Lee Dong Wook Sayangkan Skandal Kecurangan di Produce X 101

Rizki Adis Abeba Senin, 2 Desember 2019 21:30:23
Lee Dong Wook mengungkapkan pendapatnya mengenai skandal kecurangan dalam pemungutan suara di ajang Produce X 101. (Viki)

TABLOIDBINTANG.COM - Lee Dong Wook mengungkapkan pendapatnya mengenai skandal kecurangan dalam pemungutan suara di ajang Produce X 101, di mana ia bertindak sebagai MC di acara tersebut. Hal ini diutarakan Lee Dong Wook saat menghadiri jumpa pers peluncuran acara talk show terbarunya yang berjudul Because I Want to Talk pada Senin (02/12).

Lee Dong Wook mengaku meski dirinya tidak tahu menahu mengenai sistem pengumpulan suara maupun manipulasi di dalamnya, ia memang tidak bisa dilepaskan dari acara yang telah melahirkan grup X1 tersebut.

Lee Dong Wook sangat menyesali adanya skandal kecurangan yang melibatkan para petinggi stasiun TV, produser, juga agensi peserta. Namun saat ini ia fokus memperhatikan kondisi para kontestan yang turut terkena imbas skandal ini.

Lee Dong Wook (Dramafever)
Lee Dong Wook (Dramafever)

“Saya akan menjawab (pertanyaan ini). Ini bukan sesuatu yang harus saya bicarakan di sini, tapi saya akan menjawabnya karena kalian bertanya. Meski ada beberapa kontroversi dan situasi yang tidak menguntungkan, saya tidak bisa berhenti untuk tetap menerjakan pekerjaan saya. Tapi itu bukan berarti saya melepaskan diri dari acara itu. Saya tetap menghubungi anak-anak itu (para kontestan). Saya pribadi menghubungi mereka dan membagikan opini saya dengan mereka. Saya tidak akan mengungkapkannya secara detail. Namun saya pikir sangat disayangkan jika akhirnya menjadi seperti ini,” urai Lee Dong Wook panjang lebar.

Saat ini Lee Dong Wook akan segera kembali menyapa penggemar lewat acara talk show berjudul Because I Want to Talk. Mulai tayang di kanal SBS pada 4 Desember mendatang, acara talk show terbaru yang dipandu Lee Dong Wook ini akan menampilkan Gong Yoo sebagai bintang tamu perdananya. Penasaran seperti apa reuni kedua bintang utama serial Goblin itu?

(riz)

 

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.