Hong Jong Hyun Galau akan Lewatkan Natal, Tahun Baru, dan Utah di Asrama Militer

Rizki Adis Abeba Selasa, 3 Desember 2019 03:00:23
Hong Jong Hyun tak memungkiri perasaannya yang bercampur aduk menjelang dimulainya wajib militer pada Senin (2/12). (Viki)

TABLOIDBINTANG.COM - Hong Jong Hyun tak memungkiri perasaannya yang bercampur aduk menjelang dimulainya wajib militer pada Senin (2/12). Menjelang memasuki Pusat Pelatihan Tentara Nosan di Provinsi Chungcheong Selatan, Hong Jong Hyun berbagi sedikit cerita kepada penggemar dan wartawan yang ingin mengantarnya menuju asrama militer.

“Sekarang rasanya belum begitu nyata. Teman-teman saya bilang saya akan terbiasa dengan ini setelah menghabiskan beberapa hari di sini. Sekarang saya merasakan berbagai emosi. Saya merasa ini tidak nyata, gugup, dan cemas, tapi saya akan menjalani kehidupan yang sehat di sini,” ungkap Hong Hong Hyun.

Hong Jong Hyun (Viki)
Hong Jong Hyun (Viki)

Memulai wajib militer di awal Desember, ini artinya Hong Jong Hyun akan melewatkan beberapa momen spesial di akhir tahun, seperti natal dan tahun baru, sebagai tentara militer. Tidak hanya itu, ia juga dipastikan melewati hari ulang tahunnya pada 2 Februari tahun depan di asrama militer.

Meski mencemaskan hal itu, Hong Jong Hyun berusaha mengambil sisi positif, di mana ia bisa beristirahat sementara dari semua kegiatan di dunia hiburan yang telah ia geluti sepuluh tahun belakangan.

“Saya biasanya menghabiskan akhir tahun dengan hangat, tapi kali ini saya akan menghabiskan tahun baru, natal, dan ulang tahun di militer. Ini akan menjadi tahun yang spesial. Jika melihat ke belakang, sepuluh tahun sejak saya mulai bekerja, saya telah bekerja terus-menerus tanpa istirahat. Saya pikir ini akan menjadi kesempatan bagi saya untuk merenungkan kembali bagaimana saya menjalani hidup. Saya akan menjalani latihan di hari natal dengan energi,” janji Hong Jong Hyun.

(riz)

 

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.