Cha In Ha, Aktor Pendukung Serial Love With Flaws, Ditemukan Meninggal Dunia

Rizki Adis Abeba Selasa, 3 Desember 2019 14:30:23
Hingga saat ini polisi masih menyelidiki kasus kematian Cha In Ha. (Viki)

TABLOIDBINTANG.COM - Belum hilang dari ingatan kasus kematian Sulli dan Goo Hara, lagi-lagi dunia hiburan Korea dikejutkan dengan kasus meninggalnya artis muda. Pada Selasa (3/12), Cha In Ha, personel grup Surprise U sekaligus aktor pendatang baru yang bernaung di bawah agensi Fantagio Entertainment, ditemukan meninggal dunia.

Hingga saat ini polisi masih menyelidiki kasus kematian Cha In Ha. Polisi belum merilis keterangan mengenai lokasi ditemukannya Cha In Ha maupun penyebab kematiannya.

Sedangkan agensi Fantagio Entertainment baru merilis pernyataan singkat yang menyebutkan bahwa mereka juga masih menunggu perkembangan kabar ini. “Kami sudah mendengar beritanya, dan kami sedang memeriksa kebenarannya,” ungkap perwakilan agensi Cha In Ha.

Saat ini Cha In Ha tengah membintangi serial drama Love With Flaws di MBC bersama Ahn Jae Hyun dan Oh Yeon Seo. Sebelumnya, ia juga pernah membintangi serial drama Temperature of Love, Wok of Live, Clean With Passion for Now, dan The Banker.

Mendengar kabar soal kematian Cha In Ha, perwakilan tim produksi serial drama Love With Love baru memberikan pernyataan singkat. “Kami sedang berusaha memahami situasi saat ini,” ungkap perwakilan tim produksi.

(riz)

 

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.