Cha In Ha Ditemukan Meninggal, Agensi Minta Publik Tak Sebar Kabar Spekulatif

Rizki Adis Abeba Selasa, 3 Desember 2019 18:00:23
Cha In Ha meninggal dunia pada Selasa (3/12). (Viki)

TABLOIDBINTANG.COM - Agnesi Cha In Ha, Fantagi Entertainment, akhirnya merilis pernyataan resmi terkait kabar kematian sang aktor. Cha In Ha dikabarkan meninggal dunia pada Selasa (3/12). Dalam surat pernyataan resminya, agensi membenarkan kabar ini.

“Halo, ini Fantagio. Kami merasa sedih untuk menyampaikan kabar yang mematahkan hati ini. Pada 3 Desember, aktor Cha In Ha telah meninggalkan kita semua. Kami benar-benar bersedih ketika harus menyampaikan kabar duka ini ke semua orang yang telah mengirimkan banyak cinta dan dukungan untuk Cha In Ha sampai sekarang,” ungkap agensi.

Hingga saat ini agensi masih merasakan duka yang begitu mendalam dan sulit mempercayai bahwa Cha In Ha telah tiada. Agensi juga meminta publik agar tidak menyebarkan rumor menyesatkan dan spekulatif mengenai kematian Cha In Ha.

Cha In Ha (Viki)
Cha In Ha (Viki)

“Kami meminta dengan sangat agar tidak ada yang menyebarkan kabar spekulatif demi keluarga Cha In Ha, yang merasakan kesedihan yang lebih besar lebih dari siapapun karena kabar duka yang mendadak ini, agar bisa mengantarkan dia dengan tenang,” bilang agensi.

Sesuai keinginan pihak keluarga, pemakaman Cha In Ha akan dilakukan secara tertutup. “Sekai lagi, kami mengucapkan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya atas kepergian Cha In Ha,” tandas agensi.

Lahir pada 1992, Cha In Ha debut pada 2017 lewat film pendek berjudul You, Deep Inside of Me. Cha In Ha yang juga menjadi bagian dari grup aktor Surprise U ini pernah tampil di sejumlah serial drama seperti Degree of Love, Wok of Love, Are You Human, Too?, Clean with Passion for Now, dan The Banker.

Saat ini ia turut ambil bagian sebagai aktor pendukung di serial terbaru Ahn Jae Hyun, Love With Flaws, yang baru tayang pada 27 November lalu. Selamat jalan, Cha In Ha!

(riz)

 

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.