Alami Gangguan Panik dan Kecemasan, Kang Daniel Minta Maaf

Rizki Adis Abeba | 4 Desember 2019 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pada Rabu (04/12) agensi Kang Daniel, KONNECT Entertainment mengumumkan Kang Daniel akan menghentikan semua kegiatan promosinya untuk sementara waktu. Agensi menjelaskan bahwa hal ini dilakukan karena Kang Daniel mengalami serangan gangguan panik dan kecemasan.

Untuk itu Kang Daniel meminta maaf kepada penggemar, stasiun televisi, media, dan semua pihak yang merasakan dampak dari keputusan yang diambil secara mendadak ini.

“Kami akan mengambil semua langkah yang mungkin bagi Kang Daniel untuk memulihkan kesehatannya, dan kami akan sekali lagi mengingat tanggung jawab yang diberikan kepada agensi untuk melindungi artisnya,” lanjut KONNECT Entertainment.

Agensi juga meminta agar publik tidak membuat dan menyebarkan kabar spekulatif dan menyebabkan kesalahpahaman mengenai kondisi kesehatan Kang Daniel dan kegiatannya di masa mendatang.

"{/img}

“Kami akan menyiapkan cara untuk terus memberikan informasi mengenai proses penyembuhan Kang Daniel. Sekali lagi, kami meminta maaf karna membawa kabar tidak menyenangkan ini, dan kami meminta kalian agar terus mendukung Kang Daniel hingga ia bisa kembali dengan sehat. Terima kasih,” tandas agensi.

Kang Daniel baru menggelar jumpa penggemar pertamanya di Korea pada 23-24 November lalu, disusul perilisan single digital terbarunya yang berjudul “Touchin”. Penggemar pun telah menantikan kemunculan Kang Daniel di berbagai variety show dan ajang penghargaan musik akhir tahun. Sayang, para Danity sepertinya harus lebih bersabar menunggu Kang Daniel bisa kembali beraksi di panggung.

(riz / ray) 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait