Serial Love With Flaws Akan Tetap Menayangkan Adegan yang Dimainkan Cha In Ha

Rizki Adis Abeba Rabu, 4 Desember 2019 19:00:59
Cha In Ha ditemukan meninggal dunia pada Selasa (03/12) (VIki)

TABLOIDBINTANG.COM - Pada Rabu (04/12) perwakilan dari MBC menyatakan bahwa serial Love With Flaws yang dibintangi Cha In Ha akan tayang sesuai rencana awal. Tim produksi menyatakan tidak akan memangkas adegan yang menampilkan aktor Cha In Ha meski sang aktor ditemukan meninggal dunia pada Selasa (03/12).

“Ini pernyataan resmi mengenai penayangan serial drama Love With Flaws pada Rabu-Kamis di MBC. Tim produksi dan pemain Love With Flaws tidak bisa menyembunyikan rasa duka kami atas kepergian Cha In Ha yang sangat mendadak,” ungkap perwakilan tim produksi.

Tim produksi mengucapkan turut berbela sungkawa dan bersimpati kepada keluarga Cha In Ha yang telah ditinggalkan. Di mata mereka, Cha In Ha merupakan sosok yang profesional dan penuh gairah dalam bekerja.

“Selama syuting berlangsung, Cha In Ha bekerja dengan lebih bergairah ketimbang siapapun di lokasi syuting. Kami akan terus mengingat usaha yang telah dilakukan Cha In Ha, yang selalu bekerja keras dengan kedatangannya yang berkilau di lokasi syuting demi menghasilkan drama yang bagus,” urai tim produksi serial yang juga dibintangi Ahn Jae Hyun dan Oh Yeon Seo.

Pihak keluarga juga telah setuju untuk tetap menampilkan adegan yang dimainkan oleh Cha In Ha di Love With Flaws. “Untuk mengormati keinginan keluarga Cha In Ha untuk terus menyiarkan serial drama secara normal, tim produksi serial MBC Love With Flaws mengumumkan keputusan kami untuk tetap menyiarkan serial drama sesuai rencana awal tanpa adanya editing tambahan,” lanjut tim produksi.

“Sekali lagi, semoga Cha In Ha beristirahat dengan damai. Kami akan mengenang Cha In Ha yang bekerja keras untuk menciptakan drama yang bagus,” tandas tim produksi. 

(riz)

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.