Gugatan Minzy Ex-2NE1 pada The Music Work Ditolak Pengadilan

Rizki Adis Abeba Rabu, 4 Desember 2019 19:30:51
Keinginan mantan personel 2NE1, Minzy, untuk mengakhiri kontraknya dengan agensi The Music Works ditolak pengadilan (Viki)

TABLOIDBINTANG.COM - Keinginan mantan personel 2NE1, Minzy, untuk mengakhiri kontraknya dengan agensi The Music Works ditolak pengadilan. Pada Rabu (04/12) pengadilan menyatakan kontrak eksklusif Minzy dengan agensi masih terus berlanjut seperti semula karena tidak ada bukti yang cukup kuat untuk mengakhiri kontrak.

Kabar ini juga dikonfirmasi oleh perwakilan agensi. “Benar, permintaan Minzy untuk menghentikan kontrak eksklusifnya telah ditolak. Kami akan bekerja untuk mencapai kesepakatan yang baik dengan Minzy dengan mencari solusi melalui diskusi lebih luas dengannya,” jelas perwakilan The Music Work.

Sebelumnya, pada 25 September lalu Minzy mengajukan tuntutan terhadap agensinya untuk menangguhkan kontraknya bersama dengan klaim uang sebesar 50 juta won atau sekitar 591 juta rupiah.

Semenjak keluar dari YG Entertainment pada 2016 dan kemudian bergabung dengan The Music Work, karier solo Minzy memang terbilang kurang moncer. Minzy menyebut agensi barunya tidak memenuhi janji untuk memberinya kesempatan melanjutkan karier di industri musik. Itu sebabnya ia menuntut penghentian kontrak eksklusif. 

(riz)
 

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.