Minzy Ex-2NE1 Beberkan Kekesalan Pada Agensi The Music Works Lewat Pesan Ini

Rizki Adis Abeba Rabu, 4 Desember 2019 22:00:37
Gugatannya ditolak pengadilan, mantan personel 2NE1, Minzy segera angkat bicara (Viki)

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah gugatannya untuk menghentikan kontrak eksklusif dengan agensi The Music Works ditolak pengadilan, mantan personel 2NE1, Minzy segera angkat bicara. Lewat pesan yang diunggah di Instagram pada Rabu (04/12), Minzy mengungkapkan kekecewaannya dan niatnya untuk kembali menempuh jalur hukum yang baru.

“Saya pikir saya harus mengajukan gugatan hukum baru terhadap agensi saya yang tidak akan berlangsung singkat,” tulis Minzy.

Minzy pun mengungkapkan permasalahan yang ia hadapi selama berada di bawah naungan agensi The Music Works. Menurut Minzy, agensi tidak memenuhi kewajiban mereka untuk mendukung karier Minzy secara maksimal seperti yang dijanjikan di awal kerja sama. Selai itu Minzy juga merasa tidak mendapatkan keuntungan sepeser pun dari kegiatan keartisannya di bawah The Music Works.

“Ketika saya menandatangani kontrak, agensi menjanjikan setidaknya empat album dalam setahun dan berjanji untuk memberikan dukungan sebanyak mungkin. Namun, saya hanya punya satu album selama empat tahun terakhir, dan mereka hampir tidak memberikan dukungan untuk kegiatan saya. Saya belum pernah diperlihatkan laporan keuangan sekalipun, dan saya tidak menerima keuntungan satu won pun,” tulis Minzy kecewa.

Lebih dari masalah uang, Minzy merasa kebutuhannya untuk berpromosi secara layak sebagai seorang artis tidak terpenuhi.

“Saya berharap bisa menyelesaikan masalah dengan agensi melalui gugatan hukum, tetapi itu tidak berjalan lancar, jadi sekarang saya hanya bisa mengambil tindakan hukum lain agar kebenaran terungkap. Setidaknya untuk penggemar saya yang selalu mendukung dan menyemangati, saya akan menangani dan menghadapi masalah ini dengan kekuatan. Saya berjanji untuk selalu menunjukkan ketekunan dan kepercayaan diri baik di dalam maupun di luar panggung,” tandas Minzy. 

(riz)

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.