Kim Ji Won Telah Sepakat Mengakhiri Kontrak dengan Agensi King Kong By Starship

Rizki Adis Abeba Selasa, 17 Desember 2019 23:00:23
Kim Ji Won dikabarkan telah mengakhiri kontrak dengan agensi King Kong by Starship. (Viki)

TABLOIDBINTANG.COM - Menjelang akhir tahun, rupanya banyak artis yang mengalami masa berakhirnya kontrak eksklusif dengan agensi. Selain Song Joong Ki yang dipastikan akan meninggalkan Blossom Entertainment, lawan main Song Joong Ki di serial Descendants of The Sun dan Arthdal Chronicles, aktris Kim Ji Won, juga dikabarkan telah mengakhiri kontrak dengan agensi King Kong by Starship.

Pada Selasa (17/12), perwakilan King Kong by Starship membenarkan bahwa pihak Kim Ji Won dan agensi telah sama-sama sepakat untuk tidak memperpanjang kontrak yang berakhir pada awal Desember lalu.

“Kontrak eksklusif kami dengan Kim Ji Won telah berakhir pada awal Desember. Setelah berdiskusi dengan sang aktris, kami memutuskan untuk tidak memperbarui kontrak,” ungkap perwakilan agensi.

Kendati sudah tidak bekerja sama, agensi berjanji akan terus memberikan dukungan pada karier Kim Ji Won ke depan. “Meski kontrak kami sudah berakhir, kami akan terus mendukung kegiatan Kim Ji Won,” janji agensi.

Kim Ji Won telah bekerja di bawah agensi King Kong by Starship yang dahulu dikenal dengan nama King Kong Entertainment sejak 2014 silam. Dalam kurun waktu lima tahun di bawah agensi tersebut, Kim Ji Won membintangi sejumlah serial drama hits seperti Descendants of The Sun, Fight My Way, dan Arthdal Chronicles.

(riz)

 


Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore