Park Yoo Chun Berencana Gelar Jumpa Fans di Bangkok, Publik Ungkit Status Hukumnya

Rizki Adis Abeba | 24 Desember 2019 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Publik dikejutkan oleh recana Park Yoo Chun menggelar jumpa penggemar di Bangkok, Thailand. Menurut sumber dari penyelenggara acara, jumpa penggemar Park Yoo Chun akan digelar di Chaengwattana Hall di Bangkok, pada pukul 7 malam tepat di hari Natal pada 25 Desember. Harga tiket untuk pertunjukkan termasuk acara high touch disebutkan sebesar lima ribu baht atau senilai 2,3 juta rupiah.

Yang menjadi polemik, acara jumpa penggemar ini digelar di saat Park Yoo Chun masih menjalani masa hukuman percobaan. Pada Juli lalu, pengadilan menjatuhkan hukuman percobaan selama dua tahun dan dan denda sebesar 1,4 juta won (16,8 juta rupiah) atas kasus penggunaan narkoba jenis metamfetamin bersama mantan kekasihnya, Hwang Hana, pada September dan Oktober tahun lalu, serta Februar dan Maret tahun ini.

Banyak pihak menilai Park Yoo Chun telah mencemarkan citra seorang penyanyi idola K-Pop sehingga ia tidak pantas melakukan kegiatan keartisan komersil terutama di saat ia masih menjalani masa percobaan.

Publik pun mengungkit kembali kejadian saat Park Yoo Chun meneteskan air mata dan mengucapkan permintaan maafnya usai divonis bersalah oleh pengadilan. Banyak yang menyebut bahwa pada saat itu Park Yoo Chun hanya berakting dan berpura-pura menyesal karena tindakannya setelah itu tidak mencerminkan adanya penyesalan.

Menanggapi kontroversi ini, mantan agensi Park Yoo Chun, C-JeS Entertainment mengatakan pihaknya tidak tahu-menahu mengenai rencana kegiatan keartisan Park Yoo Chun saat ini. “Kami tidak pernah berhubungan lagi dengannya setelah pemutusan kontrak dengannya,” kata agensi singkat.

(riz)

 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait