Wendy Red Velvet Cedera Serius saat Gladi Resik SBS Gayo Daejeon, Ini Sikap Agensi

Rizki Adis Abeba | 27 Desember 2019 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah sebelumnya mengumumkan pembatalan penampilan Red velvet di panggung SBS Gayo Daejeon 2019, SM Entertainment kembali merilis informasi mengenai detail insiden yang menimpa personel Red Velvet, Wendy.

SM Entertainment membenarkan bahwa Wendy mengalami kecelakaan saat gladi resik SBS Gayo Daejeon. Kecelakaan ini pun menyebabkan sejumlah luka serius pada Wendy.

“Ketika melakukan gladi resik untuk penampilan individual di SBS Gayo Daejeon, Wendy terjatuh dari panggung. Wendy segera dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani pemeriksaan dan hasilnya dia mengalami luka di wajahnya, juga patah tulang pinggul kanan dan pergelangan tangan kanannya,” urai perwakilan SM Entertainment.

Atas kejadian itu, Wendy pun harus menjalani pengobatan serius dan beristirahat total dari semua kegiatan panggung. “Saat ini, Wendy sedang menunggu pemeriksaan lanjutan setelah menerima perawatan darurat awal di rumah sakit. Kami berencana untuk fokus pada perawatan (Wendy), karena kesehatan artis adalah prioritas utama kami. Kami akan memberitahu jadwal Red Velvet selanjutnya stelah kami mengaturnya,” tandas SM Entertainment.

Setelah mengetahui kondisi Wendy, para penggemar Red Velvet pun menuntut pihak SBS untuk meminta maaf kepada Red Velvet, terutama Wendy, serta SM Entertainment atas kondisi tidak aman yang menyebabkan penyanyi idola mengalami cedera serius.

(riz/ari)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait