Mulai Tahun Depan, Ong Seong Wu Tak Lagi Menerima Hadiah dari Penggemar 

Rizki Adis Abeba | 27 Desember 2019 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mulai awal tahun depan Ong Seong Wu memutuskan tidak lagi menerima hadiah dari penggemar. 

Pada Jumat (27/12) agensi Ong Seong Wu, Fantagio Entertainment, membuat pengumuman resmi mengenai keputusan ini. “Setelah melakukan diskusi panjang dan berhati-hati mengenai dukungan tulus dari penggemar yang disiapkan oleh para WELO (nama penggemar Ong Seong Wu), keputusan telah diambil setelah Ong Seong Wu menginginkan untuk tidak lagi menerima hadiah dari penggemar, kecuali surat dari penggemar, dimulai pada Rabu, 1 Januari 2020,” ungkap agensi Ong Seong Wu.

Agensi juga menerangkan, semua hadiah yang tiba di kantor Fantagio hingga hari Selasa (31/12) pukul 7 malam masih akan diberikan kepada Ong Seong Wu, namun setelah itu semua hadiah kiriman penggemar akan dikembalikan atau dibuang tanpa pemberitahuan. “Jadi, harap mempertimbangkan hal ini,” jelas agensi.

Agensi Ong Seong Wu tidak menjelaskan secara detail mengenai alasan penolakan hadiah dari penggemar, namun agensi berjanji akan memberikan informasi lebih lanjut mengenai bentuk dukungan seperti apa yang boleh dilakukan penggemar terhadap Ong Seong Wu, termasuk untuk acara jumpa penggemar atau proyek akting selanjutnya. 

“Pemberitahuan terpisah akan dilakukan melalui fan café resmi seperti yang pernah dilakukan sebelumnya,” beri tahu agensi Ong Seong Wu. “Kami berterima kasih kepada WELO yang selalu mendukung Ong Seong Wu dan kami meminta cinta dan perhatian terus di masa mendatang, terima kasih,” tandas agensi Ong Seong Wu. 

(riz)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait