Taemin SHINee Siap Merilis Album Solo Maret Tahun Ini

Rizki Adis Abeba Kamis, 2 Januari 2020 12:00:16
Selain aktif di proyek grup boy band global SuperM, Taemin juga tengah mempersiapkan album solo terbarunya (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Menjadi satu-satunya personel SHINee yang masih aktif di dunia hiburan selagi ketiga personel lain menjalani wajib militer, Taemin tidak menyia-nyiakan waktunya. Selain aktif di proyek grup boy band global SuperM, Taemin juga tengah mempersiapkan album solo terbarunya.

Pada Kamis (02/01), media TV Report mengungkapkan rencana perilisan album solo Taemin yang akan dilakukan Maret mendatang. Saat ini Taemin masih sibuk mempersiapkan album solonya namun agensi SM Entertainment belum mengungkap seperti apa konsep album terbaru Taemin.

“Taemin sedang mengerjakan album baru, dan kami akan mengungkap jadwal comeback-nya segera setelah hal itu dipastikan,” ungkap perwakilan agensi Taemin.

Selain aktif berpromosi bersama grup SuperM, saat ini Taemin baru menyelesaikan tur arena pertamanya yang bertajuk Taemin Arena Tour 2019 ~XTM~. 

(riz)

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.