Dijemput Nichkhun, Jun.K 2PM Berhasil Selesaikan Wajib Militer Hari Ini

Rizki Adis Abeba Kamis, 2 Januari 2020 13:00:28
Personel 2PM, Jun.K berhasil menyelesaikan tugas militer dan kembali sebagai warga sipil.

TABLOIDBINTANG.COM - Personel 2PM, Jun.K berhasil menyelesaikan tugas militer dan kembali sebagai warga sipil. Pada Kamis (02/01) Jun.K dijemput oleh sahabatnya yang juga personel grup 2PM, Nichkhun, dari pusat pelatihan militer di Yanggu County, provinsi Gangwon.

Nichkhun pun sempat mengunggah foto dan video saat ia dan Jun.K melepas rindu sambil bernyanyi bersama di dalam perjalanan di mobil. Tidak kalah bahagia, Jun.K pun menuliskan pesan untuk Nichkhun di instagramnya, “Terima kasih sudah datang di tengah cuaca dingin ini. Aku mencintaimu,” tulis Jun.K.

Jun.K menjalani wajib militer selama satu tahun delapan bulan sejak Mei 2018. Selama bertugas, ia sempat menerima penghargaan sebagai tentara terbaik atas performa kerjanya yang luar biasa. Tidak main-main, Jun.K juga sempat ditugaskan di satuan komando perang khusus.

Jun.K menjadi personel 2PM kedua yang berhasil menyelesaikan wajib militer setelah Taecyeon yang mengakhiri masa militernya pada Mei tahun lalu. Saat ini tiga personel 2PM lainnya: Wooyoung, Junho, dan Chansung, masih menjalani wajib militer. 

(riz)

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.