Wendy Fokus Penyembuhan, Red Velvet Akan Tur Jepang dengan Empat Personel

Rizki Adis Abeba | 6 Januari 2020 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kondisi Wendy Red Velvet pasca mengalami insiden di panggung SBS Gayo Daejeon belum sepenuhnya membaik. Pada Senin (06/01), grup Red Velvet mengumumkan rencana tur Jepang, Red Velvet Arena Tour in Japan – La Touge, terpaksa hanya dengan empat personel, sementara Wendy masih terus fokus menyembuhkan luka-luka yang dialaminya.

“Wendy tidak akan bisa berpartisipasi dalam tur ini karena cedera yang dialaminya setelah terjatuh dari panggung saat melakukan pre-recording untuk sebuah penampilan di Korea (SBS Gayo Daejeon) tahun lalu,” ungkap agensi. Karena tur tidak bisa dibatalkan, Red Velvet akan tampil hanya dengan empat personel: Irene, Seulgi, Joy, dan Yeri.

Agensi Red Velvet juga menyebutkan bahwa mereka bersedia mengembalikan uang kepada para penggemar yang kecewa dengan ketidakikutsertaan Wendy di konser Red Velvet. “Kami sangat meminta maaf kepada semua orang yang sudah mengantisipasi kemunculan Wendy. Kami akan membantu mereka yang ingin mendapatkan pengembalian uang tiket. Kami akan memberi tahu kalian kembalinya Wendy ke aktivitas di Jepang jika hal itu sudah dipastikan,” agensi berjanji.

Pada 25 Desember lalu, Wendy terjatuh dari panggung ketika sedang melakukan galdi resik penampilan di SBS Gayo Daejeon 2019 di Gocheok Sky Dome, Seoul. Akibat insiden itu, Wendy mengalami cedera di beberapa bagian tubuhnya, seperti wajah, pergelangan tangan kanan, dan pinggul kanannya. Semoga lekas sembuh! 

(riz)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait