Jihyo TWICE Mengaku Alami Gangguan Depresi dan Kecemasan Gara-gara Masalah Ini

Rizki Adis Abeba | 7 Januari 2020 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jihyo TWICE mencurahkan rasa frustrasi dan depresinya dalam sebuah surat yang dirilis pada Selasa (7/1). Belakangan nama Jihyo mendapat banyak hujatan setelah ia absen dari penampilan TWICE di Mnet Asian Music Awards 2019. Seolah sudah tidak tahan dengan semua tekanan dan hujatan warganet dan hater yang kerap dialamatkan padanya, Jihyo kini mengungkapkan seperti apa perasaan dan pemikirannya.

Jihyo menceritakan permasalahan apa saja yang membelitnya sejak awal 2019. Salah satu permasalahan yang paling mengganggu Jihyo bermula dari spekulasi yang menyebut dirinya menjadi salah satu wanita yang menjadi korban kamera seks ilegal yang disebarkan oleh Jung Joon Young.

“Setelah gosip konyol tentang saya beredar pada Maret tahun lalu, saya rasa ketakutan untuk bertemu orang lain mulai tumbuh,” ungkap Jihyo.

Sejak saat itu Jihyo kerap mendapat gangguan kecemasan, terutama setiap kali ia berada di tempat ramai yang membuatnya tidak nyaman.

“Bahkan saya pernah menangis di bandara karena saya merasa seperti diteror oleh orang-orang yang mengambil foto saya, memandangi saya, dan meneriaki saya. Saya merasa sangat takut tentang bagaimana orang-orang ini berpikir tentang diri saya dan seperti apa pemikiran mereka ketika melihat saya,” ungkap Jihyo.

(riz)

 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait