Jihyo Mengaku Menangis dan Sulit Bernapas Jelang Mnet Asia Music Awards 2019

Rizki Adis Abeba | 8 Januari 2020 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Absennya Jihyo dari penampilan TWICE di panggung Mnet Asia Music Awards 2019 (MAMA 2019) masih menjadi pembahasan warganet bahkan senjata para haters untuk menyerang Jihyo. Jihyo pun merilis sebuah surat panjang untuk menjelaskan kondisi dirinya dan alasan yang membuat ia urung menghadiri MAMA 2019.

Jihyo mengaku dirinya mengalami gangguan kecemasan dan depresi yang membuatnya tidak bisa berada di tengah sorotan banyak orang. Dan serangan gangguan tersebut terjadi di tengah-tengah tur TWICE hingga menjelang penampilannya di MAMA 2019.

“Bahkan selama tur kami, perasaan ketakutan itu semakin kuat sehingga saya harus ke rumah sakit untuk menjalani konsultasi dan pengobatan medis, namun itu tidak banyak membantu. Waktu berlalu, tur Jepang kami dimulai, dan mulai dari penampilan kami di Jepang sampai menjelang MAMA, berada di tempat dengan banyak orang menjadi semakin sulit untuk saya,” jelas Jihyo.

Menjelang penampilan TWICE di MAMA 2019 pada 3 Desember, Jihyo terus menangis karena ketakutan dan ingin sembunyi dari banyak orang. “Pada tahap itu, saya harus perig ke MAMA dan menghadapi lebih banyak orang dan saya harus berbicara dan tampil. Itu membuat saya semakin kesulitan bernapas,” kata Jihyo.

Gangguan kecemasan yang semakin menjadi akhirnya membuat Jihyo dan agensi memutuskan agar ia urung tampil di panggung MAMA 2019.

(riz)

 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait