Jihyo TWICE Menyesal Bersikap Acuh Saat Menjawab Pertanyaan Soal MAMA 2019

Rizki Adis Abeba | 7 Januari 2020 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jihyo TWICE mengaku menyesal atas sikapnya yang terkesan acuh saat menjawab pertanyaan warganet tentang ketidakhadiran dirinya di Mnet Asia Music Awards 2019 dalam V Live Chat. Kala itu Jihyo membalasnya dengan menggunakan kata “Oong-aeng-oong”, kata yang biasa digunakan sebagai ekspresi masa bodoh terhadap hal-hal yang dianggap omong kosong yang belakangan populer di kalangan pengguna Twitter di Korea.

Jihyo beralasan hal itu ia lakukan karena menyadari warganet yang menanyakan perihal ketidakhadirannya di panggung MAMA 2019 hanyalah para pencari perhatian, bukan penggemar sejati. Namun ia menyadari dan menyesali sikap acuhnya, sebab hal itu bisa menyebabkan masalah lain bagi dirinya dan juga penggemar.

“Yang paling saya sesali tentang masalah ini adalah saya tahu pasti bahwa tim kami dan para ONCE menghadapi saat-saat yang sulit saat ini. Jadi saya sangat menyesal karena sudah berbicara dengan emosi kemarin,” ungkap Jihyo.

Jihyo menyadari, sebagai seorang penyanyi idola dan figur publik, dirinya tidak akan pernah bisa lepas dari sorotan publik. Ia berharap dirinya bersama grup TWICE dan para penggemar mampu menghadapi semua masalah dan mendapat kebahagiaan.

“Saya tahu karena saya seorang idola dan selebriti akan ada banyak isu dan gosip yang muncul karena berbagai alasan, tapi saya tidak ingin kami kehilangan kebahagiaan, kegembiraan, dan senyum cerah karena hal lain. Saya mintaa maaf karena telah menyebabkan kalian khawatir, dan terima kasih, ONCE,” tandas Jihyo.

(riz)

 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait