JYP Entertainment Beri Peringatan Oknum yang Bocorkan Info Penerbangan TWICE 

Rizki Adis Abeba Rabu, 8 Januari 2020 22:00:21
TWICE (Soompi)

TABLOIDBINTANG.COM - Banyaknya oknum yang dengan sengaja menyebarluaskan bahkan menjual informasi pribadi termasuk informasi penerbangan para artis idola meresahkan para personel TWICE. Untuk itu, pada Rabu (08/01) agensi JYP Entertainment merilis surat peringatan kepada para oknum yang kerap melakukan pembocoran, penjualan, dan penyebaran informasi penerbangan artis-artis mereka, terutama TWICE.

Saat ini agensi tengah mencari langkah yang tepat untuk melindungi privasi artis-artisnya, termasuk dengan menempuh jalur hukum.

“Kami saat ini mencari menyelidiki berbagai cara penyebaran dan penjualan informasi penerbangan, dan kami terus memeriksa potensi dan kemungkinan untuk mengambil tindakan hukum berdasarkan informasi yang sudah dikonfirmasi,” ungkap perwakilan agensi TWICE.

Agensi juga memperingatkan, jika ada data pribadi yang dibocorkan secara ilegal termasuk penjualan informasi penerbangan, hal ini merupakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Perlindungan Informasi Pribadi dan pelakunya bisa terancam denda hingga 50 juta won (600 juta rupiah) atau penjara hingga lima tahun.

“Peredaran yang tidak sah atas informasi semacam itu juga merupakan pelanggaran terhadap hukum yang sama dan dapat mengakibatkan denda hingga 30 juta won (360 juta rupiah) atau penjara hingga tiga tahun,” agensi TWICE memperingatkan.

Tidak hanya penjualan informasi pribadi dan penerbangan artis, agensi juga memberikan peringatan terhadap orang-orang yang sering menyebabkan kegaduhan hingga mengancam keamanan para personel TWICE di bandara.

“Bandara adalah ruang terbuka tidak hanya untuk artis, tapi juga banyak orang lain. Jadi kami berharap kalian bisa menjaga sikap di bandara agar tidak menyebabkan ketidaknyamanan para pengguna bandara,” tegas agensi TWICE. “Kami juga sedang meninjau kemungkinan mengambil tindakan hukum untuk menghadapi masalah ini. Terima kasih,” tandas agensi. 

(riz)

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.