Disambut Ribuan Penggemar, Sunggyu INFINITE Selesaikan Wajib Militer

Rizki Adis Abeba | 9 Januari 2020 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sunggyu akhirnya berhasil menjadi personel INFINITE pertama yang berhasil menyelesaikan wajib militer. Pada Rabu (08/01) keluarnya Sunggyu dari asrama militer disambut sekitar 1300 penggemar sehingga acara penyambutan yang dilakukan di Gosung General Gymnasium, Provinsi Gangwon, tak ubahnya jumpa penggemar.

Sunggyu pun muncul dengan senyum lebar dan menceritakan secara singkat pengalamannya selama bertugas sebagai tentara militer.

“Saya tidak percaya saya sudah selesai bertugas. Saya sangat senang. Bagaimanapun juga saya sangat gembira,” ungkap Sunggyu penuh semangat. 

“Benar, sulit bagi saya untuk tidak bisa menemui dan melihat orang-orang yang saya ingin lihat (selama menjalani wajib militer). Tapi tetap saja, berada di militer adalah waktu yang banyak membantu saya untuk berpikir dan banyak merenung,” bilang Sunggyu.

Setelah menyelesaikan tugas militer, Sunggyu Infinite berencana segera kembali ke duni ahiburan. Saat ini ia hampir mendapatkan posisi sebagai pemain tetap di salah satu variety show di MBC. Sunggyu juga dijadwalkan segera menjadi bintang tamu di acara Knowing Brothers di JTBC.

“Saya rasa saya akan sangat merindukan orang-orang di militer. Tapi saya juga ingin segera kembali ke karier asli saya dan bernyanyi. Saya sudah merencanakan banyak kegiatan, tapi saya belum yakin untuk mengumumkannya. Jadi ditunggu saja,” bilang Sunggyu.  

(riz)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait