Park Bo Gum akan Beradu Peran dengan Bintang Film Parasite di Drama Terbaru

Rizki Adis Abeba Jumat, 10 Januari 2020 22:00:23
Park Bo Gum akan beradu akting dengan bintang film Parasite, Park So Dam. (Viki)

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah penampilan terakhirnya di serial Encounter, Park Bo Gum segera kembali ke layar kaca. Kali ini ia dikabarkan akan beradu akting dengan bintang film Parasite, Park So Dam, di serial drama terbaru tvN yang berjudul Youth Records.

Selain Park Bo Gum dan Park So Dam, aktor muda Byun Useok dipastikan akan melengkapi deretan bintang utama serial Youth Records.

”Park Bo Gum, Park So Dam, dan Byun Useok akan menjadi bintang utama seial drama terbaru tvN, Youth Records. Ketiganya telah melakukan pertemuan pertama pada 8 Januari,” ungkap seorang sumber.

Youth Records adalah erial drama mengenai para pemuda yang berjuang meraih impian mereka menjadi seorang bintang. Park Bo Gum akan memainkan peran Sa Hye Jun, model yang ingin beralih profesi menjadi aktor. Dia mempunyai karakter yang realistis dan praktis, dan tahu kapan saatnya melangkah. Meski cukup sukses di dunia modeling, nyatanya Sa Hye Jun sering gagal ketika mengikuti audisi akting.

Sementara itu Park So Dam akan memainkan peran seorang penata rias bernama An Jung Ha. Mempunyai sifat hangat, baik hati, selalu berpikiran positif, dan menjadi sosok yang sangat populer, An Jung Ha sesungguh menyimpan perasaan kesepian.

Sedangkan Byun Useok akan memainkan peran model sekaligus aktor bernama Won Hae Hyo. Ia telah membintangi sejumlah serial drama populer, namun popularitasnya terbilang biasa-biasa saja.

Youth Records diproduseri oleh Ahn Gil Ho, yang sebelumnya pernah memproduksi serial drama Stranger, Memories of the Alhambra, hingga Watcher. Sedangkan skenarionya ditulis oleh Ha Myeong Hee yang juga pernah menggarap serial Doctors dan Temperature of Love. Seperti apa kolaborasi Park Bo Gum, Park So Dam, dan Byun Useok? J riz

 


Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.