Mengejutkan! Chen EXO Tiba-Tiba Mengumumkan Rencana Pernikahan

Rizki Adis Abeba | 13 Januari 2020 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Chen EXO membuat kabar mengejutkan yang membuat para penggemar atau yang disebut EXO-L heboh. Pada Senin (13/01), Chen mengumumkan rencana pernikahannya. Dalam sebuah surat yang ditulis langsung oleh Chen, ia menyatakan saat ini sedang mempersiapkan pernikahan dengan kekasihnya.

Untuk itu, ia secara pribadi ingin memberitahukan kabar ini kepada penggemar. Dalam pembukaan suratnya, Chen terkesan begitu gugup atas reaksi penggemar terhadap kabar rencana pernikahannya.

“Halo, ini Chen. Saya menulis ini karena ada sesuatu yang ingin saya beritahukan kepada penggemar. Saya tidak tahu harus memulai dari mana, dan saya sangat gugup. Meski kata-kata ini pasti tidak cukup, saya menulis surat ini karena ingin menjadi orang pertama yang memberitahukan sejujurnya kepada penggemar yang telah mencintai kami,” buka Chen.

Chen pun menjelaskan bahwa selama ini ia telah mempunyai kekasih yang akan ia nikahi dalam waktu dekat. Namun ia merasa butuh waktu untuk mengumumkan kepada penggemar soal urusan asmaranya. Apalagi, status Chen sebagai penyanyi idola membuat urusan pribadi seperti perihal asmara menjadi sesuatu yang sangat sensitif bargi penggemar.

“Saya merasa khawatir dan memikirkan situasi yang akan muncul sebagai akibat dari keputusan ini, namun saya telah berdiskusi dengan agensi dan para anggota (EXO) karena saya ingin mengumumkan kabar sedikit lebih awal, jadi saya tidak akan mengagetkan kalian dengan berita mendadak,” lanjut Chen.

Chen EXO tidak mengungkap identitas calon istrinya. Namun diketahui bahwa kekasih Chen adalah seorang wanita yang bukan berasal dari kalangan selebriti. Ia juga tidak mengungkap secara detail mengenai waktu dan lokasi pernikahannya akan digelar. Yang jelas, kami ucapkan selamat menempuh hidup baru! 

(riz)
 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait