Chen Ungkap Reaksi Personel EXO Saat Mendengar Rencana Pernikahannya

Rizki Adis Abeba Senin, 13 Januari 2020 21:30:29
Pengumuman Chen EXO soal rencana pernikahannya sontak mengejutkan penggemar

TABLOIDBINTANG.COM - Pengumuman Chen EXO soal rencana pernikahannya sontak mengejutkan penggemar. Mengapa Chen tiba-tiba memutuskan menikah di usianya yang baru menginjak 27 tahun, usia yang cukup muda bagi seorang pemuda Korea untuk mengakhiri masa lajang? Dan bagaimana reaksi personel EXO?

Dalam surat pribadi yang dirilis pada Senin (13/01) Chen EXO menyebutkan dirinya sempat merasa khawatir terhadap reaksi penggemar atas keputusannya menikah di tengah kariernya yang masih mengkilap. Namun penyanyi bernama asli Kim Jong Dae ini secara tersirat menyebut bahwa ia mendapatkan sebuah “berkah” yang membuatnya semakin berani dan mendapat kekuatan untuk segera mengumumkan rencana pernikahannya. 

“Saya tidak bisa lagi membuang waktu untuk memikirkan tentang kapan atau bagaimana saya harus mengumumkan hal ini, jadi saya memberanikan diri,” ungkap Chen. 
 
Chen EXO mengatakan rencana pernikahannya sudah diketahui dan direstui oleh para personel EXO. Ia pun merasa bersyukur karena tidak mendapat halangan dari rekan-rekannya di EXO.

“Saya sangat berterima kasih kepada para anggota (EXO) yang dengan tulus memberikan ucapan selamat setelah mendengar kabar ini dan saya sangat berterima kasih kepada penggemar yang sudah mengirimkan cinta yang besar yang tak layak saya dapatkan,” lanjut Chen.

Ia pun berjanji kepada penggemar bahwa pernikahannya kelak tidak akan membuat dirinya berubah sebagai seorang penyanyi idola.

“Saya tidak akan melupakan perasaan bersyukur ini, saya akan melakukan yang terbaik di posisi saya tanpa berubah sedikit pun dan mengembalikan cinta yang telah kalian berikan pada saya,” tandas Chen. 

(riz)

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.