Agensi Memastikan Resepsi Pernikahan Chen EXO Digelar Secara Tertutup

Rizki Adis Abeba Senin, 13 Januari 2020 23:59:07
Chen EXO dipastikan akan terus melanjutkan kariernya sebagai penyanyi

TABLOIDBINTANG.COM - Menyusul surat pemberitahuan yang dibuat secara pribadi oleh Chen EXO, agensi SM Entertainment pun segera merilis pernyataan resmi pada Senin (13/01). Selain mengonfirmasi rencana pernikahan Chen, agensi juga menjelaskan bahwa nantinya resepsi pernikahan Chen akan digelar secara tertutup.

“Halo, ini SM Entertainment. Chen telah bertemu dengan seseorang yang sangat berarti baginya dan akan menikah. Calon istrinya adalah seorang wanita non-selebriti. Dan pernikahannya akan digelar secara tertutup dengan hanya dihadiri keluarganya,” ungkap agensi.

“Untuk menghormati keinginan keluarga, resepsi pernikahan dan semua hal yang berhubungan dengan hal itu akan digelar secara tertutup. Jadi kami meminta penggemar dan wartawan untuk bisa memahaminya,” lanjut agensi.

Setelah menikah, Chen EXO dipastikan akan terus melanjutkan kariernya sebagai penyanyi, baik sebagai anggota grup EXO maupun sebagai penyanyi solo.

“Chen akan terus bekerja keras sebagai artis. Kami meminta kalian mengirimkan banyak doa dan pesan perayaan (pernikahan),” tandas agensi. 

(riz)
 

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.