Jang Dong Gun Dikaitkan dengan Skandal Percakapan Mesum di Ponsel Joo Jin Mo

Rizki Adis Abeba Selasa, 14 Januari 2020 02:00:19
Aktor senior Jang Dong Gun tengah menikmati liburan di Kepulauan Hawaii bersama sang istri, aktris Go So Young.

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor senior Jang Dong Gun tengah menikmati liburan di Kepulauan Hawaii bersama sang istri, aktris Go So Young. Pasangan aktor dan aktris yang menikah pada 2010 silam itu telah pergi berlibur sejak minggu lalu. 

Sumber yang dekat pasangan Jang Dong Gun dan Go So Young mengatakan, “Mereka menikmati saat melihat pemandangan dan bermain golf. Ini bukan pertama kalinya mereka ke Hawaii karena mereka sudah pernah berkunjung ke kepulauan itu pada Januari 2010, empat bulan sebelum menikah,” ungkap sang sumber.
 
Sayangnya, ketenangan liburan Jang Dong Gun sedikit terusik setelah namanya terseret dalam skandal peretasan ponsel milik aktor Joo Jin Mo yang berimbas pada terkuaknya percakapan mesum antara Joo Jin Mo dengan seorang temannya yang juga berprofesi sebagai aktor. Publik menduga bahwa orang yang melakukan percakapan dengan Joo Jin Mo di pesan ponsel itu tak lain Jang Dong Gun.

Dalam ponsel Joo Jin Mo ditemukan percakapan bernada mesum di aplikasi Kakaotalk pada 2013 silam. Dalam percakapan tersebut, Joo Jin Mo dan seseorang yang terlihat sangat akrab dengannya kerap membagikan foto dan membicarakan para wanita yang berasal dari kalangan model Jepang, pembawa cara home shopping, miss Korea, hingga para selebriti wanita.

Meski belum ada konfirmasi mengenai lawan bicara Joo Jin Mo dalam percakapan yang berpotensi memicu skandal tersebut, publik menduga Joo Jin mo sedang bercakap-cakap dengan Jang Dong Gun yang dikenal bersahabat dekat dengan Joo Jin Mo. 

(riz)

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.