Calon Istri Chen EXO Sudah Hamil, Agensi Membenarkan

Rizki Adis Abeba Selasa, 14 Januari 2020 04:00:23
Chen EXO segera menikah. (Viki)

TABLOIDBINTANG.COM - Dalam surat pribadi yang dirilis pada Senin (13/1) Chen EXO menyebutkan jika ia segera mengumumkan rencana pernikahan setelah ia mendapatkan sebuah “berkat”. Sebelumnya, Chen sempat diliputi rasa khawatir untuk mengungkap hubungan asmara apalagi rencana pernikahannya dengan sang kekasih.

“Kemudian, sebuah berkat mendatangi saya. Saya juga terkejut, karena saya tidak dapat melakukan (pengumuman) seperti yang telah saya rencanakan dengan agensi dan anggota (EXO), tetapi berkat ini telah memberi saya lebih banyak kekuatan,” ungkap Chen.

Tak pelak, kecurigaan bahwa kekasih Chen sudah berbadan dua pun mencuat. Banyak yang berasumsi keputusan Chen yang terkesan tergesa-gesa menikah lantaran sang kekasih sudah hamil.

Dan benar saja, seorang sumber dari agensi SM Entertainment membenarkan kecurigaan ini. “Benar, calon istri Chen sedang hamil,” ungkap sang sumber.

Agensi juga menyebut bahwa calon istri Chen adalah wanita non-selebriti, sehingga mereka menolak mengungkap lebih detail informasi soal kehamilan maupun identitas kekasih Chen.

(riz)

 

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.