Calon Istri Chen EXO Sudah Hamil, Agensi Membenarkan

Rizki Adis Abeba | 14 Januari 2020 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dalam surat pribadi yang dirilis pada Senin (13/1) Chen EXO menyebutkan jika ia segera mengumumkan rencana pernikahan setelah ia mendapatkan sebuah “berkat”. Sebelumnya, Chen sempat diliputi rasa khawatir untuk mengungkap hubungan asmara apalagi rencana pernikahannya dengan sang kekasih.

“Kemudian, sebuah berkat mendatangi saya. Saya juga terkejut, karena saya tidak dapat melakukan (pengumuman) seperti yang telah saya rencanakan dengan agensi dan anggota (EXO), tetapi berkat ini telah memberi saya lebih banyak kekuatan,” ungkap Chen.

Tak pelak, kecurigaan bahwa kekasih Chen sudah berbadan dua pun mencuat. Banyak yang berasumsi keputusan Chen yang terkesan tergesa-gesa menikah lantaran sang kekasih sudah hamil.

Dan benar saja, seorang sumber dari agensi SM Entertainment membenarkan kecurigaan ini. “Benar, calon istri Chen sedang hamil,” ungkap sang sumber.

Agensi juga menyebut bahwa calon istri Chen adalah wanita non-selebriti, sehingga mereka menolak mengungkap lebih detail informasi soal kehamilan maupun identitas kekasih Chen.

(riz)

 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait