Akan Menikah dan Kekasih Hamil, Penggemar Sebut Chen Merusak Citra EXO

Rizki Adis Abeba Selasa, 14 Januari 2020 17:30:35
Keputusan Chen EXO untuk menikah secara tiba-tiba masih menjadi topic pergunjingan di kalangan penggemar.

TABLOIDBINTANG.COM - Keputusan Chen EXO untuk menikah secara tiba-tiba masih menjadi topic pergunjingan di kalangan penggemar. Meski ada penggemar yang tetap mendukung langkah Chen untuk menikahi kekasihnya, tidak sedikit yang mengungkapkan rasa kecewa mereka terhadap penyanyi bernama asli Kim Jong Dae itu.

Perbincangan soal rencana pernikahan Chen pun menjadi topik populer di berbagai forum daring. Banyak penggemar mengkritik Chen dan mengatakan bahwa ia sangat egois dan telah mengkhianati EXO dan penggemar. Bahkan ada warganet yang berspekulasi kalau Chen sengaja mengencani wanita non-selebriti agar hubungan asmaranya tak terendus media.

“Jika dia mengencani non-selebriti, kecil kemungkinan hubungannya akan diberitakan. Tapi dia dengan cueknya menghamili sang pacar dan memutuskan menikah. Dia tidak mengatakan apapun dan menyembunyikannya berbulan-bulan. Apakah dia peduli tentang penggemar EXO?” kritik seorang warganet.

Ada pula warganet yang menuntut Chen EXO untuk meminta maaf kepada penggemar dan anggota EXO lainnya atas perbuatannya yang dinilai sudah mencoreng nama baik EXO.

“Dia membuat surat tulisan tangan, hahaha. Bayi mereka sudah berusia tujuh bulan jadi mereka tidak bisa menggugurkannya. Dia merusak citra EXO. Dia bahkan tidak meminta maaf sekalipun dan justru meminta restu. Bukankah sebaiknya dia meminta maaf kepada EXO dan penggemar terlebih dahulu?” kritik warganet lainnya.

Chen EXO mengummkan rencana pernikahannya lewat surat tulisan tangan yang dirilis pada Senin (13/01). Agensi SM Entertainment pun membenarkan pernyataan Chen dan mengatakan kalau kekasih Chen adalah seorang wanita yang bukan dari kalangan selebriti. Agensi juga membenarkan jika saat ini calon istri Chen sudah dalam kondisi mengandung. 

(riz)

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.