Jang Dong Gun Telah Kembali dari Liburan di Hawaii, Tapi Tak Bersama Istri dan Anak

Rizki Adis Abeba Kamis, 16 Januari 2020 06:30:23
Jang Dong Gu dikabarkan telah kembali dari liburannya di Hawaii. (Allkpop)

TABLOIDBINTANG.COM - Jang Dong Gun dikabarkan telah kembali dari liburannya di Hawaii. Namun ada yang aneh dari kepulangan Jang Dong Gun. Menurut laporan media Korea yang dirilis pada Rabu (15/1), Jang Dong Gun kembali seorang diri, tanpa membawa sang istri, Go So Young, maupun anak mereka.

“Jang Dong Gun sudah kembali dari Hawaii pada tanggal 13 Januari,” ungkap seorang sumber. “Namun istri dan kedua anak mereka berencana untuk tiba di waktu yang terpisah belakangan,” lanjutnya.

Melihat kepulangan Jang Dong Gun seorang diri, berbagai spekulasi dan rumor mengenai adanya konflik di dalam rumah tangganya dengan Go So Young semakin berkembang.

Sebelumnya, Jang Dong Gun dan Go So Young sempat digosipkan tidak saling berbicara akibat terseretnya Jang Dong Gun dalam skandal pesan teks mesum yang ditemukan di ponsel aktor Joo Jin Mo. Jang Dong Gun diduga sebagai pria yang bercakap-cakap dengan Joo Jin Mo lewat pesan teks ponsel yang isinya membicarakan soal model-model Jepang, miss Korea, hingga sejumlah aktris dalam obrolan berbau mesum.

Saat gosip ini merebak, Jang Dong Gun dan Go So Young sedang berlibur di Hwaii. Go So Young pun terkesan menarik diri dari publik dan memilih menjauhkan diri dan anak-anaknya dari drama ini. Hingga saat ini belum ada keterangan resmi baik dari Jang Dong Gun maupun Joo Jin Mo mengenai gosip ini.

(riz)

 

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.