Begini Penampakan Kamar Apartemen yang Diduga Ditempati Chen EXO dan Kekasihnya

Rizki Adis Abeba | 17 Januari 2020 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar rencana pernikahan Chen EXO dengan kekasih yang masih disembunyikan identitasnya masih terus mengundang pro dan kontra serta rasa penasaran. Belakangan warganet heboh membicarakan soal beredarnya foto-foto yang diduga sebagai rumah Chen dan calon istrinya.

Foto-foto tersebut diklaim diperoleh dari Instagram wanita yang diduga sebagai kekasih Chen yang diambil pada Agustus 2018 silam. Apartemen tersebut diduga berada di daerah Gwangjin-gu, Seoul. Meski hanya tampak salah satu sudt jendela apartemen dan tempat tidur dengan ornament berwarna merah, banyak warganet menyimpulkan apartemen Chen dan kekasihnya menggunakan berbagai furnitur mewah, termasuk produk furnitur mewah asal Australia, Witman.

Hingga saat ini sikap penggemar terhadap rencana pernikahan Chen masih terbelah dua. Ada kelompok penggemar yang mendukung Chen dan menganggap rencana pernikahannya adalah hal yang wajar. “Wajar jika seseorang jatuh cinta. Hanya karena Chen seorang selebriti, tidak membuatnya berbeda dari orang kebanyakan,” bela sebagian penggemar.

Sementara ada kelompok penggemar yang merasa dikhianati dan menganggap Chen telah merusak citra grup EXO, terutama karena kondisi kekasih Chen yang sudah hamil tujuh bulan. Salah satu kelompok penggemar, EXO-L ACE, bahkan membuat surat resmi yang menuntut agar SM Entertainment mengeluarkan Chen dari EXO.

“Chen, yang telah sangat menyakiti dan menyebabkan kekacauan bagi penggemar, hanya akan merusak citra grup (EXO) jika dia terus berpromosi bersama mereka. Kami ingin mengumumkan pernyataan kami untuk meminta SM Entertainment menarik kembali keputusan mereka yang membiarkan Chen terus bepromosi sebagai anggota EXO dan mengeluarkannya dari grup,” ungkap perwakilan EXO-L ACE.

Namun hingga saat ini baik SM Entertainment maupun Chen tidak memberikan tanggapan mengenai tuntutan agar Chen dikeluarkan dari EXO.

(riz/ari)


 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait