Park Ji Hoon Fancon Asia Tour di Jakarta, Ini Harga Tiketnya

Redaksi | 20 Januari 2020 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Park Ji Hoon menyapa penggemarnya di Indonesia melalui Fancon Asia Tour in Jakarta. Fancon (Fan meeting + concert) dilakukan di 6 negara dan Indonesia merupakan negara terakhir yang akan diselenggarakan oleh mantan personil Wanna One ini.

Park Ji Hoon Fancon Asia Tour di Jakarta bertemakan ‘360’ yaitu mini album kedua dari Park Ji Hoon. Pembukaan Park Ji Hoon Fancon Asia Tour dibuka di Seoul, Korea dengan tiket penjualan terjual habis. Selain Jakarta, 5 kota lain yang menyelenggarakan Park Ji Hoon Fancon Asia Tour adalah Seoul, Hoygo, Tokyo, Macau, dan Taipei.

Pada tanggal 12 Januari kemarin, Park Ji Hoon baru saja menyelesaikan Fancon Asia Tour di Macau. Selain menyanyikan beberapa lagu dari album terbarunya, hingga melakukan Hi-touch dengan May (sebutan fans Park Ji Hoon) yang menonton Fancon di Macau kemarin. Setelah menyelenggarakan Fancon Asia Tour di Macau, Park Ji Hoon akan berangkat ke Taipei pada tanggal 8 Februari sebelum mengakhiri Fancon Asia Tour di Indonesia.

Park Ji Hoon Fancon Asia Tour di Jakarta ini akan diselenggarakan pada 15 Februari 2020 di ICE, BSD City Hall 5. Penjualan tiket akan dibuka dari tanggal 20 Januari 2020 yang akan diumumkan melalui instagram resmi @skf.indonesia. Pembelian tiket Park Ji Hoon Fancon Asia Tour di Jakarta dapat dilakukan di tiketapasaja.com, tiket.com, traveloka xperience, alfamart, dan tokopedia tiketevent. Sebagai sponsor, Marhen.J juga akan mendukung Park Ji Hoon Fancon Asia Tour di Jakarta dengan membagikan 100 tas untuk para May yang membeli tiket dan akan menyaksikan Fancon ini.

“Pada kesempatan kali kedua ini, Cana Global Media bekerja sama dengan Gold Light Entertainment dalam penyelenggaraan konser Park Ji Hoon Fancon Asia Tour 2020. Kami sangat menyambut baik respon dan keinginan pecinta musik dan budaya korea di Indonesia yang terus bertambah setiap tahunnya”, ujar Alim Gunadi, CEO MICE & Event Business Sinar Mas Land dalam rilisnya.

Kategori tiket terdiri dari Diamond, Platinum, Gold, Silver, dan Bronze dengan harga Rp950.000 hingga Rp2.500.000. Harga tiket sudah termasuk pajak dan biaya lainnya. Para pembeli tiket dapat langsung memilih nomor kursi untuk semua kategori dimulai tanggal 20 Januari 2020.

PT Cana Global Media adalah promotor acara hiburan di Indonesia yang menangani konser musik, fan meeting, acara perusahaan, serta acara umum lainnya. 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait