Choi Dae Hee Pastikan Rumah Sulli Tidak Akan Dijual

Rizki Adis Abeba Senin, 20 Januari 2020 23:30:23
Kepergian Sulli meninggalkan duka mendalam bagi keluarganya. (Allkpop)

TABLOIDBINTANG.COM - Kepergian Sulli meninggalkan duka mendalam bagi keluarganya, terutama sang kakak, Choi Dae Hee. Ia pula orang yang paling marah atas pihak-pihak yang meributkan harta warisan Sulli, termasuk sang ayah.

Choi Dae Hee memastikan kalau dia tidak akan menjual rumah milik Sulli, apalagi kalau uang hasil penjualannya dimaksudkan untuk membayar pajak harta warisan, seperti yang diinginkan sang ayah. Hal tersebut kembali ia tuangkan dalam pesan di Instagram pada Minggu (19/01).

“Pembayaran pajak warisan akan jatuh pada bulan Maret mendatang. Kau ingin menerima uang warisan tetapi tidak mau membayar pajaknya. Kau sungguh ingin menjual rumah adikku yang diperolehnya karena bekerja keras seumur hidupnya? Maaf tapi kami tidak akan menjual rumah itu. Kalaupun kami melakukannya, tidak akan kami gunakan untuk membayar (pajak) Maret. Tolong tahan diri Anda,” tegas Choi Dae Hee.

Sulli ditemukan tewas meninggal dunia pada 14 Oktober 2019 lalu di rumahnya yang terletak di kawasan Seongnam, Seoul. Dari hasil otopsi, polisi memastikan bahwa kematian Sulli disebabkan oleh tindakan bunuh diri.

(riz)

 

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.