Menyusul Lee Hongki, Lee Jae Jin FTISLAND Memulai Wajib Militer Hari Ini

Rizki Adis Abeba Selasa, 21 Januari 2020 23:30:58
Lee Jae Jin (Soompi)

TABLOIDBINTANG.COM - Lee Jae Jin menjadi personel FTISLAND kedua yang menjalani wajib militer.

Pada Selasa (21/01) agensi FNC Entertainment mengonfirmasi bahwa Lee Jae Jin memulai masa wajib militernya di pusat pelatihan militer tentara Cheorwon divisi 3 di Provinsi Gangwon.

“Lee Jae Jin akan melakukan salam perpisahan dengan penggemar di dekat kamp militer siang ini. Dia akan menyampaikan ambisinya untuk mengambl bagian dalam tugas militer dengan patuh dengan diantar oleh keluarga dan penggemarnya,” ungkap agensi Lee Jae Jin.

Seperti biasa, di fase awal ini Lee Jae Jin akan menjalani pelatihan dasar militer selama lima minggu. Setelah berhasil menyelesaikan pelatihan dasar, Lee Jae Jin akan bertugas sebagai tentara aktif.

“Tolong berikan dukungan yang hangat untuk Lee Jae Jin sehingga dia bisa kembali dengan kedewasaan yang lebih baik dan dalam kondisi sehat,” bilang agensi.

Menyusul Lee Hongki yang terlebih dahulu menempuh wajib militer pada September 2019, pada Desember Lee Jae Jin mengonfirmasi rencananya untuk segera menjalani wajib militer.

Sebelum memulai wajib militer, Lee Jae Jin menyempatkan diri menggelar jumpa penggemar solo bertajuk “2020 Lee Jae Jin’s Dinner Show Without Dinner”. 

riz

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.