Son Ye Jin Dilarikan ke Rumah Sakit, Agensi Jelaskan Penyakitnya Tak Berbahaya

Rizki Adis Abeba | 27 Januari 2020 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kesibukan syuting serial drama Crash Landing on You yang menyita tenaga membuat aktris Son Ye Jin jatuh sakit. Pada Senin (27/01) agensi Son Ye Jin, MSteam Entertainment, mengabarkan kondisi kesehatan Son Ye Jin setelah beredar kabar sang aktris dilarikan ke rumah sakit.

Agensi tak memungkiri, Son Ye Jin dilarikan ke unit gawat darurat karena kelelahan. “Son Ye Jin dilarikan ke ruang gawat darurat karena kelelahan akibat syuting drama. Dia sudah mendapatkan perawatan yang dibutuhkan dan kembali ke lokasi,” ungkap perwakilan agensi.

Agensi juga membantah rumor yang menyebut Son Ye Jin tertular virus Corona yang saat ini tengah merebak. Menurut agensi, Son Ye Jin hanya kelelahan dan mengapa ia dilarikan ke ruang gawat darurat karena layanan umum di rumah sakit tutup karena sedang merayakan liburan tahun baru Imlek.

“Itu bukan penyakit serius. Dia hanya merasa kelelahan karena syuting. Alasan dia harus dilarikan ke unit gawat darurat adalah karena layanan biasa di rumah sakit ditutup karena hari ini sedang libur nasional,” jelas perwakilan agensi Son Ye Jin lagi.

Kabar ini juga dibenarkan oleh salah seorang staf produksi Crash Landing on You. “Son Ye Jin melakukan kunjungan singkat ke rumah sakit ketika masa liburan karena dia merasa kurang enak badan akibat cuaca. Sekarang dia sudah kembali ke lokasi syuting,” jelas perwakilan staf produksi.

Tidak heran jika penggemar resah, pasalnya Son Ye Jin tengah memainkan lakon penting di serial drama Crash Landing on You yang tengah menjadi primadona saat ini. Serial yang juga dibintangi oleh aktor Hyun Bin ini menceritakan pertemuan seorang wanita Korea Selatan bernama Yoon Se Ri (Son Ye Jin) dengan tentara Korea Utara bernama Ri Jeong Hyuk (Hyun Bin) secara tidak disengaja akibat insiden paralayang yang menyasar hingga melewati batas Korea Selatan dan Korea Utara.

Crash Landing on You saat ini menjadi serial drama paling populer di Korea dengan perolehan rating 14,6 persen pada 19 Januari lalu. Serial ini tayang di kanal tvN dan bisa Anda saksikan di layanan media streaming Netflix. 

(riz)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait