Kim Heechul Tak Menyangka Reaksi Penggemar Soal Hubungannya dengan Momo TWICE

Rizki Adis Abeba Selasa, 28 Januari 2020 17:00:30
Kim Heechul bicara soal hubungan asmara dirinya dengan Momo TWICE saat berbincang-bincang dengan Taeyeon SNSD dalam siaran V Live Naver (Viki)

TABLOIDBINTANG.COM - Kim Heechul bicara soal hubungan asmara dirinya dengan Momo TWICE saat berbincang-bincang dengan Taeyeon SNSD dalam siaran V Live Naver pada Selasa (28/01). Personel grup Super Junior ini bersyukur karena mencuatnya kabar hubungan asmara ini direspons secara positif oleh publik, terutama penggemarnya.

“Publik dan bahkan penggemar saya pasti sangat kecewa ketika kabar ini muncul, namun mereka mengatakan, ‘Kau tidak pernah melakukan kesalahan besar di masa lalu, jadi hal seperti ini tidak masalah. Terima kasih, kami akan selalu mendukungmu.’ Di satu sisi, hal itu membuat saya merasa bersalah,” ungkap Kim Heechul.

Diakui Kim Heechul, alih-alih merasa dijauhi penggemar ia justru merasa mendapatkan cinta yang lebih besar dari penggemar semenjak hubungan asmaranya dengan Momo yang usianya 13 tahun lebih muda darinya terungkap ke publik.

“Saya hanya bisa menerima cinta dalam jumlah tertentu dari publik, namun setelah kejadian ini semakin banyak penggemar yang menunjukkan cinta kepada saya, dan saya merasa bersalah ketika menerimanya. Jadi saya pikir saya mungkin tidak memiliki apa yang diperlukan untuk menjadi seorang selebriti,” bilang Kim Heechul.

Mendengar hal itu, Taeyeon pun merespons, “Orang gila sepertimu memang harus menjadi selebriti.” Kim Heechul membalas, “Kau menenangkanku atau meledekku?”. 

Kim Heechul dengan Momo TWICE menjadi pasangan selebriti Korea yang hubungan asmaranya terungkap di awal tahun ini. Kedekatan Kim Heechul dan Momo telah dimulai sejak 2017 setelah mereka sering bertemu di acara televisi. Meski sepanjang kariernya di industri musik nama Kim Heechul kerap dikaitkan dengan sejumlah wanita, ini pertama kalinya Kim Heechul secara resmi mengonfirmasi hubungan asmaranya. 

(riz)

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.