Hubungan Asmara dengan Momo TWICE Terungkap, Kim Heechul Menunda Album Solo

Rizki Adis Abeba Rabu, 29 Januari 2020 05:30:16
Terungkapnya hubungan asmara Kim Heechul dengan Momo TWICE rupanya memberi pengaruh pada rencana karier Kim Heechul.

TABLOIDBINTANG.COM - Terungkapnya hubungan asmara Kim Heechul dengan Momo TWICE rupanya memberi pengaruh pada rencana karier Kim Heechul. Dalam siaran V Live pada Selasa (28/01) bersama Taeyeon SNSD, Kim Heechul menyebutkan kabar hubungannya dengan Momo membuatnya memutuskan untuk menunda rencana perilisan album solonya tahun ini.

Meski memutuskan tidak ikut dalam kegiatan promosi bersama Super Junior karena kondisi kesehatannya, Kim Heechul mempersiapkan album solo yang berjudul Flower Petal yang rencananya akan dirilis di awal tahun 2020.

Namun Kim Heechul meminta agensi untuk menunda perilisan album solonya karena takut albumnya disalahartikan dan dikait-kaitkan dengan hubungan asmaranya bersama Momo TWICE. 

“Kau takut orang salah paham?” tanya Taeyeon. “Ya, benar sekali. Saya ingin menahan semua hal yang bisa disalahartikan. Jadi saya bicara pada perusahaan (agensi) dan mengatakan saya akan menunda perilisan album,” jelas Kim Heechul.

Tentu saja, Kim Heechul sedih karena rencana perilisan albumnya tertunda. Namun di sisi lain, ia melakukannya demi kebaikan semua pihak dan untuk mencegah munculnya asumsi dan kesalahpahaman sehingga ia berusaha berpikir positif.

“Saya sedih, tapi di sisi lain saya merasa telah membuat keputusan yang benar. Saya tidak akan bisa menyanyikan lagu itu dengan suara yang saya miliki sekarang di usia 38 (menurut perhitungan Korea), tapi tetap saja, saya bisa menyanyikannya dengan suara saya nanti. Saya berusaha menjadi positif. Saya telah berubah menjadi orang yang sangat positif,” tandas Kim Heechul. 

(riz)

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.