Waspadai Penyebaran Virus Corona, Jumpa Penggemar Kim Woo Seok Ditunda

Rizki Adis Abeba | 29 Januari 2020 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Agensi TOP Media merilis akun twitter resmi mantan personel X1, Kim Woo Seok, pada Selasa (28/01). Menurut agensi, akun dengan nama @KWS_official_ itu nantinya akan digunakan sebagai sarana untuk menyampaikan informasi penting seputar kegiatan pribadi Kim Woo Seok.

“Melalui akun ini, kami akan membagikan berita dan berbagai informasi yang berkaitan dengan Kim Woo Seok, jadi kami minta penggemar untuk memberikan dia banyak cinta,” jelas perwakilan agensi.

Di hari yang sama, TOP Media memberikan pengumuman penting mengenai rencana penjualan tiket jumpa penggemar solo Kim Woo Seok yang terpaksa ditunda akibat merebaknya virus Corona di Tiongkok.

“Halo, ini TOP Media. Kami menginformasikan kepada kalian bahwa tanggal penjualan tiket jumpa penggemar Kim Woo Seok, yang sedianya dijadwalkan pada 30 Januari, akan ditunda,” beri tahu agensi.

“Saat ini, karena virus (Corona) dari Wuhan, kami juga sedang mempertimbangkan kembali persiapan kami untuk acara itu sendiri. Kami akan merilis pernyataan tentang tanggal penjualan tiket yang baru juga detail lain mengenai acara jumpa penggemar. Kami meminta pengertian dari penggemar atas masalah ini. Terima kasih,” lanjut agensi Kim Woo Seok.

Acara jumpa penggemar solo perdana Kim Woo Seok sedianya akan digelar pada 22 Februari di Gimnasium Hwajeong di Universitas Korea. Rencana awal, penjualan tiket akan dimulai pada 30 Januari pukul 8 malam melalui situs Yes24. Namun agensi memutuskan menunda rencana tersebut karena dikhawatirkan akan adanya penyebaran virus Corona yang dibawa dari penggemar asal Tiongkok.

(riz)

 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait