Memulai Wajib Militer Diam-diam, Junhyuk HOTSHOT Minta Maaf pada Penggemar

Rizki Adis Abeba Rabu, 29 Januari 2020 13:00:05
Junhyuk. (viki)

TABLOIDBINTANG.COM - Personel HOTSHOT, Junhyuk, memulai wajib militer hari ini, Selasa (28/01). Kabar ini disampaikan oleh agensi Star Crew Entertainment di fan café resmi grup HOTSHOT, sebab Junhyuk ingin memulai wajib militer secara diam-diam tanpa publikasi.

“Halo, ini Star Crew Entertainment. Leader HOTSHOT, Junhyuk, telah bergabung dengan militer pada 28 Januari 2020. Dia ingin mengucapkan perpisahan kepada keluarga dan memasuki militer dengan tenang, jadi kami tidak mengumumkan tanggal, lokasi, dan waktu dimulainya militer Junhyuk. Namun mulai hari ini dia sudah menjadi anggota militer aktif,” ungkap agensi.

Sementara itu Junhyuk rupanya juga telah menyiapkan sebuah surat yang ia tujukan kepada penggemar. “Halo, HOTPLE (nama penggemar HOTSHOT)! Ini Junhyuk! Cuacanya sangat dingin, apakah kalian tetap hangat? Apakah kalian flu? Kalian harus berhati-hati dengan udara dingin,” sapa Junhyuk di pembukaan suratnya.

Junhyuk meminta maaf karena memberikan kabar ini secara mendadak dan tidak melakukan salam perpisahan sebelum memulai latihan militer.

“Ini berita yang mendadak, jadi saya minta maaf. Tapi saya sedang menjalani militer! Saya merasa bersalah karena tidak menjumpai kalian sebelum pergi. Saya akan sehat dan kuat, jadi saya berharap kalian semua juga sehat dan bahagia,” tulis Junhyuk.

Junhyuk pun tak memungkiri dirinya merasa gugup menghadapi masa wajib militer. Namun ia meminta penggemar tidak mengkhawatirkan dirinya.

“Saya merasa gugup karena militer, namun saya akan tetap menjalaninya sambil mengingat kenangan bahagia bersama kalian. Jangan terlalu khawatir dan teruslah bergembira seperti sekarang. Saya akan terus mendukung dan bersyukur untuk kalian,” tandas Junhyuk.

(riz)

 

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.