Kang Daniel Tulis Surat Bernada Positif untuk Penggemar, Pertanda Comeback?

Rizki Adis Abeba | 30 Januari 2020 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kang Daniel mengejutkan penggemarnya yang disebut Danity dengan kemunculannya lewat sebuah surat yang dirilis di fan café pada Rabu (29/01). Dalam surat itu, Kang Daniel memberikan gambaran tentang kondisi dirinya yang sudah lebih baik saat ini.

“Danity, halo, ini saya Kang Daniel. Tahun Baru Imlek telah berlalu, dan kita sudah sebulan melewati tahun 2020. Apakah kalian baik-baik saja selama musim dingin yang panjang ini?” sapa Kang Daniel.

Kang Daniel meminta maaf kepada penggemar karena musim dingin tahun ini dilaluinya dengan “berhibernasi”. Sejak awal Desember lalu, Kang Daniel memutuskan untuk berhenti dari kegiatan di dunia hiburan setelah dirinya mengaku mengalami gangguan kecemasan dan panik.

“Bagi saya, musim dingin tahun ini sangatlah dingin. Saya harus berhibernasi sebentar sambil menghadapi dingin. Saya minta maaf karena meninggalkan kalian tanpa perpisahan yang layak. Seharusnya saya setidaknya mengucapkan selamat tinggal kepada Danity dan saya sangat menyesal. Sekarang saya meminta maaf meskipun terlambat,” ungkap Kang Daniel.

Kang Daniel berterimakasih kepada semua Danity yang tetap setia menunggu dan terus mendukung dirinya. Berakhirnya musim dingin pun akan menandai bangkitnya Kang Daniel. Ia berencana menyambut musim semi yang lebih cerah dan hangat dengan hati yang lebih bahagia.

“Saya akan bangkit kembali sekarang. Saya akan mengembalikan (cinta) sebanyak yang kalian berikan kepada saya, bahkan lebih. Meskipun tidak setiap hari bisa bahagia, saya percaya bahwa jika saya bersama kalian, akan ada lebih banyak hari bahagia. Saya akan memastikan ada lebih banyak hari di mana kita tersenyum tahun ini,” harap Kang Daniel.

Surat Kang Daniel yang bernada positif membuat para penggemar berharap kondisi Kang Daniel saat ini sudah membaik dan siap kembali ke dunia hiburan. Menanggapi hal ini, perwakilan agensi Kang Daniel, KONNECT Entertainment belum bisa memberikan janji.

“Meski sulit untuk mengatakan Kang Daniel sudah benar-benar pulih, dia berharap untuk mulai melanjutkan kegiatannya sebagai artis. Namun sampai sekarang kami belum mempunyai detail yang konkret (terhadap rencana comeback Kang Daniel),” jelas agensi Kang Daniel.

(riz)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait