Yesung Super Junior Inginkan Bentuk Mata seperti Heechul dan Siwon, Tapi Gagal

Rizki Adis Abeba | 30 Januari 2020 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Yesung Super Junior rupanya pernah merasa kurang percaya diri dengan penampilannya. Ketika berbincang-bincang di acara Moon Hee Jun’s Music Show pada Rabu (29/01), Yesung mengaku sempat ingin mengubah wajahnya seperti Heechul atau Siwon Super Junior.

Yesung pun mengungkapkan ia pernah diminta oleh agensi untuk melakukan operasi di bagian kelopak mata. “Sejujurnya, dulu agensi menyarankan agar saya menjalani operasi lipatan kelopak mata. Mereka bilang mata saya terlihat arogan,” beri tahu Yesung.

Namun Yesung akhirnya batal menjalani operasi setelah mendengar nasihat dari dokter. “Sebenarnya saya ingin menjalani operasi kelopak mata pada saat itu. Saya ingin punya mata seperti Heechul dan Siwon. Tetapi dokter mengatakan saya punya bentuk mata yang tidak umum dan berusaha menghentikan saya. Dia bilang mata saya bisa menjadi tren,” ungkap Yesung.

Meski tidak jadi menjalani operasi kelopak mata, Yesung bisa menemukan kelebihan lain dari dirinya yang tidak dimiliki personel Super Junior lainnya. Ya, Yesung punya suara merdu dan warna suara yang khas yang tidak bisa disamai oleh Heechul maupun Siwon. “Saya senang akhirnya tidak jadi melakukannya (operasi kelopak mata),” bangga Yesung.

(riz)

 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait