Diminta Membuat WINNER Lebih Aktif, YG Entertainment Menjawab Lewat Surat Ini

Rizki Adis Abeba Jumat, 31 Januari 2020 07:00:38
YG Entertainment merespons permintaan penggemar WINNER yang mengajukan beberapa tuntutan lewat sebuah truk LED (Dok. YG Entertainment)

TABLOIDBINTANG.COM - YG Entertainment merespons permintaan penggemar WINNER yang mengajukan beberapa tuntutan lewat sebuah truk LED yang dikirim ke kantor pusat YG Entertainment. Dalam tuntutannya, para penggemar meminta agar agensi memberikan kesempatan lebih banyak bagi WINNER untuk aktif di dunia hiburan. 

Para penggemar menuntut agar agensi mengaktifkan kanal Youtube WINNER, segera membuat comeback WINNER, dan promosi aktif di televisi sebelum satu persatu personel WINNER mendapat panggilan untuk menjalani wajib militer. Tidak hanya itu, penggemar juga meminta agar agensi segera mengumumkan rencana kegiatan solo para personel, melanjutkan tindakan hukum terhadap haters, dll.

Menjawab semua tuntutan itu, perwakilan YG Entertainment membuat surat yang dirilis pada Kamis (30/01). Dalam surat balasannya, YG Entertainment memastikan bahwa saat ini persiapan album terbaru termasuk proyek album solo personel WINNER telah berjalan sesuai yang direncanakan.

“Setelah merilis dua album tahun lalu dan meskipun saat ini mereka sedang menjalani tur Asia, para personel WINNER mencoba menemukan waktu di sela-sela jadwal padat untuk melakukan rekaman musik baru sampai pagi hari demi memberikan musik baru kepada penggemar secepat mungkin,” ungkap perwakilan agensi.

YG Entertainment juga membantah jika pihaknya disebut tidak mendukung kegiatan promosi WINNER. “Termasuk konser encore di Seoul pada 14 dan 15 Februari, YG akan terus menyediakan dukungan ekstensif untuk proyek-proyek baru WINNER dan rencana solo para personel pada 2020,” jelas agensi.

“YG selalu mendengarkan dan menghormati keinginan artis-artis kami dan penggemarnya sebagai prioritas utama, dan kami akan mengerahkan upaya terbaik kami untuk mengembalikan cinta yang dikirimkan oleh penggemar melalui hasil yang terbaik sebisa mungkin,” lanjut agensi WINNER.

Terakhir, agensi memastikan bahwa akan ada kabar baru yang segera dirilis untuk para penggemar WINNER. “Sekali lagi, kami berterima kasih pada penggemar atas perhatian dan antisipasi yang diberikan kepada WINNER,” tandas agensi. 

(riz)


Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore