Serunya Interaksi Hyun Bin - Son Ye Jin dan Pemain Lain di Crash Landing On You

Rizki Adis Abeba Senin, 3 Pebruari 2020 20:00:42
Performa serial drama Crash Landing on You yang dibintangi Hyun Bin dan Son Ye Jin semakin mantap.

TABLOIDBINTANG.COM - Performa serial drama Crash Landing on You yang dibintangi Hyun Bin dan Son Ye Jin semakin mantap. Penayangan episode ke-12 pada Minggu (02/02) lalu mencapai rating tertinggi sepanjang penayangannya, mencapai 15,9 persen. Menuju babak akhir, romantika Kapten Ri Jeong Hyuk (Hyun Bin) dan Yoon Se Ri (Son Ye Jin) yang dipisahkan hubungan dingin antara negara Korea Utara dan Korea Selatan semakin membuat penonton penasaran.

Sebelum menyaksikan episode kelanjutannya, pada Senin (03/02) stasiun televisi tvN merilis video di balik layar pembuatan Crash Landing on You. Dalam video tersebut terlihat suasana akrab antara para pemain, termasuk Hyun Bin dan Son Ye Jin di lokasi syuting. 

Di salah satu adegan, Hyun Bin dan Son Ye Jin tertawa terbahak-bahak ketika tiba-tiba sebutir salju palsu masuk ke mulut Son Ye Jin ketika mereka sedang berdialog. “Apa kau lihat itu masuk ke mulutku?” taya Son Ye Jin sambil terbahak. Di adegan lain, Hyun Bin tampak mengikuti kemana pun Son Ye Jin berjalan selayaknya anak kecil dan membuat atmosfer lokasi syuting menjadi hangat.

Beralih dari Hyun Bin dan Son Ye Jin, pasangan Seo Ji Hye dan Kim Jung Hyun juga menampilkan chemistry yang solid di lokasi syuting. Seo Ji Hye terlihat tertawa terpingkal-pingkal ketika melihat Kim Jung Hyun menyimpan tumpukan mi instant di dalam kopernya. Kim Jung Hyun juga terlihat sangat berhati-hati ketika menuangkan mi instant ke mangkok agar kuahnya tidak terciprat ke pakaian Seo Ji Hye. “Kalau (kuahnya) terciprat, aku harus membeli baju ini,” ledek Seo Ji Hye.

Keakraban suasana lokasi syting Crash Landing on You tidak hanya dirasakan para bintang utama. Para pemain pendukung, termasuk Kim Sook, yang hanya tampil sebagai kameo pun mengaku sangat menikmati proses syuting.

“Saya sangat senang bisa mendapat tawaran menjadi kameo di Crash Landing on You, serial drama yang juga saya tonton. Saya senang melakukannya karena para penduduk desa sangat baik dan mood di lokasi syuting juga sangat menyenangkan. Saya rasa saya menikmati waktu yang nyaman ketika tampil sebagai kameo,” urai Kim Sook.

Menceritakan tentang hubungan asmara antara Kapten Ri Jeong Hyuk dan Yoon Se Ri yang dipisahkan negara Korea Utara dan Korea Selatan, serial drama yang mengambil lokasi syuting di Korea, Mongolia, dan Swiss ini sempat menuai protes dari salah satu partai politik di Korea lantaran dianggap menampilkan citra yang terlalu positif mengenai negara Korea Utara. 

Namun hak tersebut tidak menyurutkan antusiasme para pemirsa setianya, Tayang mulai 14 Desember lalu di tvN dan Netflix, Crash Landing on You menjadi serial drama yang paling diperbincangkan saat ini dengan rating yang terus melonjak hingga 15,9 persen. 

(riz)

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.