GFRIEND Ungkap Pengalaman Menggarap Album di Bawah Supervisi Bang Shi Hyuk

Rizki Adis Abeba | 4 Februari 2020 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - GFRIEND merilis album mini terbarunya, Labyrinth, pada Senin (03/02). Ini adalah comeback pertama GFRIEND setelah agensi Source Music diakuisisi oleh Big Hit Entertainment, agensi yang juga menaungi grup BTS dan TXT. Bagaimana pengalaman GFRIEND menggarap album di bawah supervisi pimpinan Big Hit Entertainment, Bang Shi Hyuk?

"Untuk album ini, kami menerima bantuan dari Bang Shi Hyuk, juga para produser dan produser visual dari Big Hit, pada banyak hal seperti produksi album, foto, dan video. Jadi rasanya kisah keseluruhan yang kami coba sampaikan lewat album ini san semua konten yang kami ciptakan menjadi lebih kuat dan jelas," ungkap Umji.

Sowon menyebutkan meski GFRIEND belum pernah bertemu dengan Bang Shi Hyuk secara pribadi, sang pimpinan turut berperan dalam penulisan lirik dan produksi album mereka.

"Sejak kami mulai mempersiapkan album sampai sekarang, kami merasa sangat puas san bersemangat untuk menyambut hal-hal yang akan datang di masa mendatang," tandas Sowon.

(riz)

 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait