Comeback Lewat Lagu Ciptaan Zico, Ini Kesan yang Dirasakan Super Junior

Rizki Adis Abeba | 4 Februari 2020 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Super Junior mengusung musik hip hop di single terbaru mereka, “2YA2YAO!”. Khusus untuk lagu andalan dari album kesembilan yang berjudul TIMELESS ini, Super Junior menggaet rapper grup Block B, Zico, sebagai produser lagu mereka.

Seperti apa kesan Super Junior bekerja sama dengan Zico?

“Sangat menarik bekerja sama dengan Zico yang telah diakui atas kemampuannya sebagai artis dan dicintai banyak orang. Banyak penggemar kami yang sangat menunggu kami mencoba genre baru (hip hop) sehingga saya pikir ini adalah kesempatan yang bagus untuk menunjukkan sisi lain dari Super Junior. Saya sangat senang sekaligus gugup,” ungkap Siwon dalam wawancara terbaru dengan Sport Seoul seteah memenangkan Bonsang awards di Seoul Music Awards ke-29.

Popularitas Zico sebagai penyanyi sekaligus pencipta lagu saat ini memang tak diragukan lagi. Lagu terbarunya yang berjudul “Any Song” menjuarai berbagai tangga lagu di Korea bahkan mendapat predikat All Kill. Tidak hanya karena musik dan lirik lagu yang asik didengar, virus “Any Song Challenge” atau tantangan melakukan gerakan koreografi lagu “Any Song” pun menyebar luas di media sosial.

Kendati Super Junior merupakan grup senior dari Zico dan Block B, para personel Super Junior tak segan-segan mengakui kalau mereka juga pengagum kaarya-karya Zico.

“Super Junior juga adalah penggemar Zico. Karena dia adalah junior kami sekaligus artis yang kami hormati, bekerja dengan Zico adalah pengalaman baru dan menyenangkan. Saya berharap banyak orang menyukai (lagu) nya,” tandas Eunhyuk.

(riz)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait