Kim Yohan X1 Siap Debut Akting Lewat Serial School 2020

Rizki Adis Abeba Rabu, 5 Pebruari 2020 03:00:23
Berakhirnya grup X1 tidak menghentikan langkah Kim Yohan untuk terus berkarier di industri hiburan Korea. (Viki)

TABLOIDBINTANG.COM - Berakhirnya grup X1 tidak menghentikan langkah Kim Yohan untuk terus berkarier di industri hiburan Korea. Pada Selasa (4/2) Kim Yohan dipastikan akan melakukan debut akting lewat serial drama School 2020.

“Kim Yohan telah dikonfirmasi akan memainkan peran utama pria, sebagai Kim Tae Jin,” ungkap perwakilan tim produksi School 2020.

Kim Yohan akan memainkan karakter Kim Tae Jin yang merupakan seorang atlet taekwondo di departemen junior. Kim Tae Jin harus melupakan mimpinya menjadi atlet taekwondo terkenal setelah mengalami cedera parah di kakinya, selain itu kondisi diperburuk dengan bisnis sang ayah yang terpuruk.

Kim Yohan (Viki)
Kim Yohan (Viki)

School 2020 merupakan seri terbaru dari serial School yang telah diproduksi sejak 1999 silam. Menceritakan kehidupan para siswa sekolah SMA dengan semua tekanan, isu, dan tren berbeda di setiap periode.

Sebelum Kim Yohan, School di periode sebelumnya pernah bintangi oleh sejumlah aktor top Korea saat ini seperti Gong Yoo, Jo In Sung, Lee Dong Wook, Kim Woo Bin, hingga Lee Jong Suk. Menurut rencana, School 2020 akan mulai syuting pada Maret dan tayang pada Agustus mendatang.

(riz)

 

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.