Bintang Crash Landing on You Lee Shin Young Tersandung Isu Perundungan

Rizki Adis Abeba | 4 Februari 2020 | 16:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nama Lee Shin Young baru saja mulai bersinar setelah ia menjadi bintang pendukung di serial Crash Landing on You. Sayangnya di tengah popularitasnya yang baru mulai menanjak, Lee Shin Young diterpa gosip miring. Di komunitas daring, Lee Shin Young dipergunjingkan lantaran ia disebut-sebut pernah melakukan aksi perundungan di masa lalu.

Seseorang mengklaim bahwa Lee Shin Young adalah pelaku perundungan yang terkenal di sekolahnya. Ia dikenal sebagai siswa yang kerap melakukan penindasan terhadap siswa lain hanya karena masalah sepele.

“Saya hanya akan membagikan (kejadian) apa yang saya lihat sendiri. Dia menendang teman sekelasnya tiga kali saat istirahat di tahun pertama sekolah menengah hanya karena (temannya) memandang dia. Lalu dia mengumpulkan teman-teman dekatnya dan merundungnya secara verbal,” ungkap sang saksi.

Lee Shin Young merupakan aktor muda yang baru memulai debut aktingnya di televisi lewat peran sebagai tentara Park Kwak Beom yang tampan di serial Crash Landing on You. Tahun ini Lee Shin Young melanjutkan aktingnya lewat serial drama terbaru KBS yang berjudul Contract Friendship. Sangat disayangkan jika sepak terjang Lee Shin Young di dunia akting harus terganjal hal-hal negatif di masa lalunya.

(riz)

 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait