Lee Shin Young Crash Landing on You Bantah Isu Perundungan, Ini Klarifikasi Agensi

Rizki Adis Abeba Selasa, 4 Pebruari 2020 17:45:23
Aktor muda pendukung serial Crash Landing on You, Lee Shin Young, disebut-sebut pernah melakukan aksi perundungan di masa lalu. (Kpopmap)

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor muda pendukung serial Crash Landing on You, Lee Shin Young, disebut-sebut pernah melakukan aksi perundungan di masa lalu. Gosip tersebut tengah menjadi topik hangat di komunitas daring anonim setelah seseorang yang mengaku sebagai saksi membeberkan tindak perundungan yang diklaim pernah dilakukan Lee Shin Young saat duduk di bangku sekolah menengah.

Menanggapi gosip ini, agensi Lee Shin Young pun segera mengeluarkan surat klarifikasi. Pada Selasa (4/2) agensi Forest Entertainment menjelaskan bahwa Lee Shin Young tidak pernah terlibat dalam aksi perundungan seperti yang diumbar di komunitas daring.

 Lee Shin Young (Viki)
Lee Shin Young (Viki)

“Ini agensi aktor Lee Shin Young, Forest Entertainment. Kami ingin mengomentari beberapa post mengenai aktor Lee Shin Young di komunitas anonim daring. Sebagai agensinya, kami telah memeriksa konten yang telah dituliskan oleh komunitas anonim tersebut bersama dengan keluarga dan teman-temannya untuk mengetahui situasi yang sebenarnya,” ungkap agensi Lee Shin Young.

“Sebagai hasil dari konfirmasi kami, dia tidak pernah terlibat dalam apapun yang terkait dengan konten yang ditulis oleh komunitas anonim tersebut. Namun, jika ada seseorang yang pernah merasa terluka karena kata-kata dan tindakan Lee Shin Young di sekolah, dia ingin meminta maaf,” lanjut agensi.

Agensi juga meminta maaf kepada para aktor senior dan kru produksi serial Crash Landing on You yang telah bekerja keras di tengah musim dingin jika kabar miring soal Lee Shin Young memberi dampak negatif pada mereka.

“Selain itu, tolong jangan menyebarkan fitnah dan informasi palsu. Kami ingin mengumumkan bahwa kami akan mengambil tindakan hukum untuk semua penyebaran informasi palsu. Sekali lagi, kami meminta maaf kepada semua orang yang telah dirugikan,” tandas agensi Lee Shin Young.

(riz)

 

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.