Dua Saksi yang Tuding Lee Shin Young Lakukan Bullying Minta Maaf dan Ubah Kesaksian

Rizki Adis Abeba Selasa, 4 Pebruari 2020 19:45:23
Agensi Lee Shin Young bantah tuduhan lakukan perundungan. (Viki)

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah agensi Lee Shin Young, Forest Entertainment, merilis surat klarifikasi mengenai tuduhan tindak perundungan yang dialamatkan kepada aktor muda Lee Shin Young, dua orang saksi yang pernah menyebarkan isu perundungan tersebut di komunitas daring menuliskan surat permintaan maaf.

Berkebalikan dari pernyataan awal di mana para saksi menyatakan pernah menyaksikan secara jelas tindakan perundungan fisik dan verbal yang dilakukan Lee Shin Young di bangku sekolah, kini kedua warganet tersebut memberikan pengakuan berbeda.

“Saya hanya menyaksikan kejadiannya sambil lewat, jadi saya tidak tahu pasti. Waktu pun sudah lama berlalu, jadi saya tidak begitu mengingat kejadiannya secara utuh. Jika diingat-ingat kembali, sepertinya Lee Shin Young tidak ada di tempat kejadian. Saya mungkin salah melihatnya karena ada seseorang yang tinggi dan bentuk badannya mirip Lee Shin Young,” klarifikasi sang warganet.

Lee Shin Young (Hancinema)
Lee Shin Young (Hancinema)

“Begitu juga dengan kasus penyerangan, epertinya saya salah mengira Lee Shin Young telah memukul karena saya tidak melihatnya secara jelas ketika mereka sedang berbicara. Saya juga tidak mengingatnya dengan baik karena kejadiannya sudah lama, jadi ingatan saya sudah terdistorsi. Saya sangat meminta maaf kepada Lee Shin Young karena telah menyebabkan kesalahpahaman dan menyakitinya karena pstingan sesuatu di masa lalu yang saya sendiri tidak yakin, dan saya merasa sangat menyesal,” lanjutnya.

Sementara itu saksi kedua yang sebelumnya mengatakan pernah terlibat dalam aksi perkelahian dengan Lee Shin Young pun mengubah pernyataannya. “Saya adalah teman Lee Shin Young di kelas satu SMP. Kami tidak pernah melakukan pertengkaran hebat di luar, namun kami pernah sedikit berdebat di telepon. Keesokan harinya, kami sedikit bertengkar di sekolah. Begitu saja, dan semua masalah bisa diselesaikan dengan baik tanpa ada insiden besar. Saya bahkan tidak merasa dendam karena hal ini,” beber saksi kedua.

Sebelumnya, agensi Lee Shin Young membantah keras tuduhan aksi perundungan yang ditujukan kepada aktor yang tengah membintangi serial drama Crash Landing on You tersebut. Agensi juga menegaskan pihaknya akan menempuh jalur hukum terhadap orang-orang yang menyebarkan fitnah dan berita palsu mengenai sang aktor.

(riz)

 

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.