Jung Yu Mi Menulis Surat Ini Setelah Hubungan Asmaranya dengan Kangta Terungkap

Rizki Adis Abeba Kamis, 6 Pebruari 2020 02:00:58
Aktris Jung Yu Mi menulis surat kepada penggemar setelah hubungan asmaranya dengan Kangta terungkap (Viki)

TABLOIDBINTANG.COM - Aktris Jung Yu Mi menulis surat kepada penggemar setelah hubungan asmaranya dengan Kangta terungkap pada Rabu (04/02). Ia meminta maaf jika banyak orang yang terkejut atas kabar tentang hubungannya dengan personel boy band H.O.T itu.

“Halo, ini Jung Yu Mi. Saya menulis ini untuk bicara secara langsung kepada semua orang yang terkejut karena berita hari ini, termasuk orang-orang di sekitar saya dan orang-orang yang mendukung saya,” buka Jung Yu Mi.

“Baru-baru ini, saya mulai menjalin hubungan serius dan berhati-hati dengan seseorang yang telah menjadi teman dan senior yang baik bagi saya. Karena saya telah mempertimbangkan secara matang sebelum mulai membuka hati, saya rasa menyampai perasaan saya secara langsung kepada Anda melalui posting ini adalah hal yang benar untuk dilakukan,” lanjut Jung Yu Mi.

Jung Yu Mi tak memungkiri dirinya sempat merasa khawatir jika hubungan pribadinya akan mempengaruhi pekerjaan dan hal lainnya. 

“Saya sangat berhati-hati dan khawatir tentang hubungan pribadi saya, bukan hanya pekerjaan, diberitakan secara resmi di media, tetapi saya tidak ingin menyangkal sesuatu yang menjadi keputusan dan pilihan saya. Di satu sisi bagi saya memulai hubungan secara terbuka dengan seseorang adalah hal yang sangat sulit dan menakutkan. Di sisi lain saya berharap akan ada hari-hari yang lebih baik di masa depan,” ungkap Jung Yu Mi.

Jung Yu Mi berterima kasih kepada orang-orang yang tetap setia mendukungnya. “Kepada semua orang yang berharga dalam hidup saya, saya berharap hari ini adalah hari di mana kalian bisa tersenyum tanpa merasa terluka,” tandas Jung Yu Mi. 

(riz)

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.