Cha Jun Ho Mantan Personel X1 Berlatih Keras agar Bisa Segera Debut Solo

Rizki Adis Abeba Jumat, 7 Pebruari 2020 20:00:23
Cha Jun Ho, mengungkap kabar terkininya usai grup X1 dinyatakan bubar pada Januari lalu. (Viki)

TABLOIDBINTANG.COM - Mantan personel X1, Cha Jun Ho, mengungkap kabar terkininya usai grup X1 dinyatakan bubar pada Januari lalu. Melalui wawancara dengan media TV Report pada Jumat (7/2), Cha Jun Ho mengungkapkan saat ini dirinya tengah disibukkan dengan persiapan debut.

"Saya telah kembali ke agensi dan bekerja keras untuk mempersiapkan denut sambil menerima pelatihan dance dan vokal," ungkap Cha Jun Ho.

Tidak ingin membuat penggemarnya menunggu berlama-lama, Cha Jun Ho berjanji akan bekerja keras agar bisa segera mewujudkan rencana debut sebagai penyanyi solo.

Cha Jun Ho  (Viki)
Cha Jun Ho  (Viki)

"Saya tahu penggemar sedang menunggu, jadi saya bekerja keras dalam berlatih sehingga saya bisa menjumpai mereka secepatnya. Saya akan kembali dan mengesankan mereka," janji Cha Jun Ho.

Cha Jun Ho merupakan trainee Produce X 101 asal agensi Woollim Entertainment yang berhasil lolos menjadi personel X1. Setelah X1 dibubarkan akibat skandal manipulasi suara yang dilakukan para produser dan petinggu agensi, Cha Jun Ho beberapa kali muncul di depan publik, termasuk saat menghadiri konser Gilden Child dan muncul di acara wisuda SMA Joo Chang Uk dan Kim Dong Yun.

(riz)

 

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.