Comeback, Shin Hye Sun Ungkap Peran Sang Ayah dalam Memilih Film Innocence

Rizki Adis Abeba Senin, 10 Pebruari 2020 20:00:23
hin Hye Sun kembali ke layar lebar dengan membintangi film terbaru yang berjudul Innocence. (Viki)

TABLOIDBINTANG.COM - Shin Hye Sun kembali ke layar lebar dengan membintangi film terbaru yang berjudul Innocence. Apa yang membuat Shin Hye Sun memilih comeback lewat film yang dibintanginya bersama aktris kawakan, Bae Jong Ok itu?

Dalam siaran radio Jang Ye Won’s Cine Town di SBS Power FM, Shin Hye Sun mengungkapkan bahwa ia memilih proyek film Innocence setelah mendapat rekomendasi dari sang ayah. Shin Hye Sun menceritakan diam-diam sang ayah kerap membaca skenario-skenario film yang ditawarkan kepadanya sebelum ia memutuskan untuk memilih proyek akting baru.

“Sebelum syuting dimulai, suatu hari saya meninggalkan rumah dengan tumpukan skenario di meja dapur. Ternyata ayah saya membacanya saat saya sedang pergi. Ketika kembali ke rumah, dia merekomendasikan film (Innocence) ini dan mengatakan dia berharap saya bisa bermain di film itu, jadi saya membaca skenarionya lagi,” ungkap Shin Hye Sun.

“Dari yang saya tahu, ayah saya terkadang membaca skenario yang saya terima. Namun ini pertma kalinya dia merekomendasikan agar saya tampil di sebuah proyek. Meski keputusan akhirnya ada di tangan saya, dia memberikan pengaruh yang besar dalam pilihan saya,” lanju Shin Hye Sun.

Film Innocence sendiri menceritakan tentang seorang pengacara bernama Jung In (Shin Hye Sun), yang sengah berjuang untuk membuktikan bahwa ibunya, Hwa Ja (Bae Jong Ok) tidak bersalah. Hwa Ja dituduh sebagai penyebab kematian suaminya yang tewas setelah mengonsumsi arak beras yang diduga sudah diracuni. Menurut rencana, film terbaru Shin Hye Sun ini akan mulai tayang pada 5 Maret mendatang.

(riz)

 

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.